oleh

Musyawarah Antar Desa Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri – Babinsa Koramil 13/Pracimantoro Serka Didik Siswadi menghadiri rapat Musyawarah Antar Desa (MAD) Pertanggung Jawaban Tahun 2018 dan Program Kerja Tahun 2019 Kelembagaan BKAD yang bertempat di Pendopo Kecamatan Pracimantoro, Selasa (29 /1).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Camat Pracimantoro Warsito, Danramil 13/Pracimantoro Kapten Cba Budi Waluya yang diwakili oleh Serka Didik Siswadi, Polsek Pracimantoro Aipda Joko, Dinas PMD Kabupaten Wonogiri Mustaqim dan seluruh kepala desa se-Kecamatan Pracimantoro.

Sambutan yang disampaikan oleh Camat Pracimantoro Warsito menjelaskan pada hari tersebut juga akan ada musyawarah pengorganisaian pengurus yang baru, agar semua pengurus yang terpilih bisa bertanggung jawab sesuai dengan tugas pokoknya masing masing.

“Berilah saran pemasukan kepada semua pengurus demi kemajuan kita semua. Mari bersama sama Mengentaskan Kemiskinan di Pracimantoro dengan memanfaatkan pinjaman ini,” ujarnya.

Mustaqim dari Dinas PMD Kabupaten Wonogiri menyampaikan kemajuan suatu usaha karena kerja sama yang baik dari semua elemen. Keberhasilan pemanfaatan pinjaman bisa ciptakan wira usaha yang baru,meningkatkan perekonomian,merubah status sosial,penganguran berkurang,menciptakan lapangan pekerjaan dan membantu mengentaskan kemiskinan.

“Tanamkan rasa tanggung jawab yang tinggi demi kemajuan Kita semua. Sampaikan semua usulan – usulan dalam musyawarah ini demi kebaikan dan kemajuan kita semua, ” tegasnya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed