oleh

Muswil ke VI LDII Provinsi Jambi, Membangun SDM Profesional Religius Mendukung Jambi Mantap, Menuju Indonesia Maju

JAMBI – Lembaga Dakwah Islam Indonesia atau LDII Provinsi Jambi, gelar press conference musyawarah wilayah ke IV, di salah satu Cafe di Kota Jambi, pada Sabtu 17 Maret 2023.

Pada press conference musyawarah wilayah atau muswil ini, dihadiri langsung ketua Dpw LDII Provinsi Jambi Rahmat Nuruddin, Ketua Umum LDII, KH. Ir. Chriswanto Santoso, M.Sc, dan pengurus LDII Provinsi Jambi.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum LDII KH. Ir. Chriswanto Santoso, M.Sc menyampaikan pada kegiatan Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Prov. Jambi, nantinya akan mengangkat tema membangun sumber daya manusia profesional religius mendukung jambi mantap, menuju Indonesia maju, yang direncanakan akan dilaksanakan di hotel BW Luxury pada Minggu 18 Maret 2023.

” Ya nantinya pada kegiatan ini direncanakan akan dihadiri sejumlah pejabat daerah termasuk Dijadwalkan hadir Gubernur Provinsi Jambi, selain itu, pada kegiatan ini muswil akan mengangkat tema membangun sumber daya manusia profesional religius mendukung jambi mantap, menuju Indonesia maju, guna memberikan pemahaman kembali pentingnya karakter keagamaan dalam mendukung Jambi mantap dan menuju Indonesia maju.

Sementara itu, Dengan merealisasikan program yang dicanangkan pada Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI, Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Prov. Jambi, telah melakukan beberapa trobosan dalam menjalankan merealisasikan program tersebut, Selain memberikan pembinaan kepada pamong pendidikan yang berkarakter dan bermoral, profesional dibidang yang religius, LDII turut telah melakukan pembinaan karakter keagamaan dengan menggunakan jejak digital di platform, serta meningkatkan kualitas bangsa dari pencegahan dini dampak bahaya dari sunting.

“Dengan mengedepankan tiga hal tersebut, LDII mengharapkan dapat menghasilkan Sumber Daya Manusia Profesional Religius hingga dapat Mendukung Jambi Mantap, Menuju Indonesia Maju, Ujarnya”.

Baca Juga  Ditresnarkoba Polda Jambi Kembali Amankan Satu Pelaku dan Barang Bukti 975,100 Gram Sabu

Sementara itu,ketua umum LDII KH
Chriswanto Santoso, M.Sc mengajak seluruh anggota kepengurusan LDII untuk tidak terlibat dalam dunia politik, dan meminta kepada seluruh kepengurusan untuk tetap fokus memberikan dakwah kepada masyarakat dan menjaga kedamaian melalui dakwah khusus di daerah Jambi. (RedG/*)

Komentar

Tinggalkan Komentar