oleh

Musrenbang Desa Trukan Kecamatan Pracimantoro

Wonogiri- Babinsa Desa Trukan Koptu Ahmad. S ,anggota Koramil 13/Pracimantoro menghadiri Musrenbangdes ( Musyawarah Rencana Pembangunan Desa ) Desa Trukan, Kecamatan Pracimantoro, Selasa(26/3).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala Desa Trukan Rakino, Pendamping Desa Eni, Babinsa Desa Trukan Koptu Ahmad, Seketraris Desa Trukan Nanik, dan Seluruh Perangkat Desa Trukan.

Kepala Desa Trukan Rakino dalam memberikan sambutan menyampaikan bahwa pembangunan yang akan dilaksanakan merupakan rumusan yang telah di buat dari usulan-usulan yang masuk. Mudah-mudahan dengan RPJM 2019 – 2024 dapat berjalan sesuai visi dan misi.

Sambutan yang disampaikan oleh Babinsa Desa Trukan Koptu Ahmad mengatakan pembangunan akan lebih penting apabila seluruh warga terlibat dalam mengawasi, mengevaluasi serta memberikan masukan sehingga pembangunan yang dilaksanakan bersama dapat benar-benar di nikmati seluruh warga.

“Kami mohon peran aktif warga untuk pembangunan ini dengan kerja bakti bersama sehingga penbangunan mendapat hasil yang maksimal dan nantinya dapat dirasakan oleh seluruh warga,” bebernya.

Pendamping Desa Eni mengucapkan terima kasih kepada tim penyusun RPJM Desa Trukan, karena tidak semua desa mampu menyusun RPJM.

“Desa trukan salah satu desa yang mampu menyusun RPJM. Sehingga Desa Trukan menjadi pilot untuk Kecamatan Pracimantoro ( desa percontohan) dan apabila dalam 6 tahun kedepan belum bisa di laksanakan, bisa di lanjukan periode berikutnya,” tutupnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed