Klaten-Dengan Wacana Pemerintah Tentang New Normal dalam upaya penanganan virus Pandemi Covid -19 Koramil, Polsek bersama Muspika Polanharjo bersinergi melaksanakan pemantauan tempat Ibadah di wilayah Polanharjo Klaten, Kamis ( 02/07/2020 )

Batituud Koramil 15/Polanharjo mengungkapkan, selain melakukan pengecekan kesiapan rumah ibadah, pihaknya juga mengarahkan pengurus rumah ibadah untuk melakukan beberapa inovasi guna mendukung protokol kesehatan pencegahan Covid-19.

“Kami telah koordinasikan dengan pengurus rumah ibadah Masjid Besar dan Gereja telah menyiapkan beberapa tempat cuci tangan, spanduk protokol kesehatan, rambu jaga jarak, dan masker,” ungkap Pelda Imam.

Dia melanjutkan, pembukaan tempat ibadah di wilayah Polanharjo dilakukan bertahap mengikuti kesiapan masing-masing tempat ibadah untuk mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Pelda Imam berharap, masyarakat wilayah Polanharjo ikut membantu menyiapkan tempat ibadah di lingkungannya masing-masing untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Setiap warga berkewajiban membantu tempat ibadah di lingkungannya agar dapat melaksanakan protokol kesehatan sehingga kita tetap bisa memutus rantai penularan Covid-19 saat new normal,” pungkasnya.(red)

Tinggalkan Komentar