oleh

Musorkablub KONI Pemalang Sukses, Nugroho Nahkodai KONI Kabupaten Pemalang 

Pemalang – Musyawarah Olahraga Kabupaten Luar Biasa (Musorkablub) Kabupaten Pemalang secara aklamasi mengangkat Nugroho Budi Rahardjo sebagai ketua umum (terpilih) Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kabupaten Pemalang, periode 2022 – 2026.

Dalam laporan tim penjaringan dan penyaringan Ketua Umum KONI Kabupaten Pemalang yang dibacakan oleh Bagus Sutopo mengatakan bahwa tim penjaringan dan penyaringan menerima 5 orang yang mengambil formulir pendaftaran bakal calon ketua umum KONI Kabupaten Pemalang. Setelah masa pendaftaran ada dua bakal calon yang mengembalikan formulir beserta dokumen pendukungnya. Setelah diversifikasi muncul dua nama yakni Nugroho Budi Rahardjo dan Sudarsono yang memenuhi syarat untuk maju sebagai calon ketua umum. Tetapi Sudarsono sebelum diselenggarakannya Musorkablub ini mengundurkan diri menjadi calon ketua umum KONI Kabupaten Pemalang.

Dalam pidatonya sebagai ketua umum KONI Kabupaten Pemalang terpilih membeberkan visi dan misinya untuk membesarkan KONI Kabupaten Pemalang serta meningkatkan prestasi olahraga Kabupaten Pemalang di kancah regional maupun Nasional.

Tidak lupa Nugroho juga mengucapkan terima kasih kepada semua cabang olahraga yang telah memberinya mandat dan kesempatan untuk memimpin KONI dalam empat tahun ke depan.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada semua teman yang telah mempercayakan kepada kami untuk menahkodai KONI periode 2022-2026,” kata Nugroho, pendopo Kabupaten Pemalang, Senin (14 /2).

Kegiatan yang dibuka oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo ini dihadiri oleh Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah Bona Ventura, Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan perwakilan Forkompimda Kabupaten Pemalang.

Mengambil tema tema Bahagia dengan Olahraga, bupati Pemalang memberi pesan untuk bergembira dan bahagia melalui olahraga. Maka bupati mengajak semuanya untuk menatap kedepan Keolahragaan di Pemalang (RedG)

Penulis : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar