oleh

Musibah Kembali Menimpa Warga Dusun VI Pait Jaya

Caption : Kadus VI Pait Jaya Desa Belo Laut Erik bersama Perwakilan Panitia KIP

Bangka Barat – Musibah Kembali terjadi yang kali ini menimpa Fahwa 2 ( dua ) tahun anak dari pasangan Suami istri Hendra dan Nia warga RT 02, Dusun VI, Desa Belo Laut Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat.

Seperti biasa Tim dari Pengurus KIP di dampingi Kadus VI Pait Jaya langsung bergerak menuju rumah warga yang sedang mengalami musibah untuk sekedar menunjukan rasa empati dan kepedulian terhadap musibah yang sedang di alami keluarga Hendra, Minggu 27/12/2020.

Kepada Harian ini Kadus VI Pait Jaya mengatakan saat sedang bermain fahwa tiba-tiba jatuh dan Usai terjatuh anak ini mengalami diare yang membuat tak sadarkan diri hingga menyebabkan kedua orang tuanya panik dan seketika itu juga sang bocah lalu dibawa ke rumah sakit.

” Dan hari ini anak Pak Hendra sudah keluar dari rumah sakit dengan keadaan sudah membaik, Kita bersama kawan-kawan menyambangi rumah pak hendra sebagai bentuk kepedulian sembari menyerahkan santunan agar bisa meringankan beban Pak Hendra selama anak di rumah sakit,” jelas Kadus.

Di tambahkan Hikmat bahwa ini adalah bentuk rasa peduli dan bantuan kemanusian yang dilakukan Panitia KIP Belo Laut sebagai wujud konstribusi beroperasinya KIP di desa ini berikut Bantuan untuk warga kurang mampu seperti pembagian sembako, cek kesehatan gratis berikut pembagian buku rekening untuk pembayaran dana kompensasi KIP kepada warga minggu kemarin juga sukses dilakukan, tambah Hikmat. (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

1 komentar

  1. Salut buat pak kasus dusun VI pait jaya, kami sebagai warga pait jaya rt03 dusun VI, mengapresiasi atas kepedulian dan gerak cepat yg di lakukan pak kasus dusun VI

News Feed