oleh

Mulai 23 Maret 2020, Disdukcapil Pemalang Kurangi Layanan Tatap Muka

Pemalang – Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Pemalang memasang pengumuman dalam bahasa Jawa dialek Pemalangan, yang isinya meminta warga masyarakat untuk mengajukan permohonan Kependudukan dirumah saja kewat aplikasi Lakone atau diakses lewat website resmi Kabupaten Pemalang.

WORO-WORO
PAK..BU…DULURKU KABEHHH..
PANJENENGAN NGAJOKNA PERMOHONAN
TENG GRIYA MAWON NGGIH…
LIWAT APLIKASI ‘LAKONE’, DIUNDUH
NANG PLAY STORE, BISA UGA AKSES
http://disdukcatpil.pemalangkab.go.id
YEN ANA MASALAH, TAKON LIWAT WA
085385024242
INYONG NANG KANTOR NGLAYANI PANJENENGAN KABEH, OKEEE..?!
SUWUN YAK….
SALAM DUKCAPIL..!!

Pengumuman ini didasari Surat Direktur Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Nomor: 443.1/2978/Dukcapil, Tanggal
16 Maret 2020 Perihal Pelayanan Adminduk dan Pencegahan Virus Corona (COVID-19) dan Surat Edaran Nomor: 443.1/B89/Tahun 2020 tentang Peningkatan Kewaspadaan dan Kesiapsiagaan Terhadap Resiko Penularan Infeksi Corona Virus Disease (COVID-19) di Kabupaten Pemalang.

Oleh karena itu Kepala Disdukcapil Kabupaten Pemalang, Ni Wayan Asrini menyampaikan bahea mulai tanggal 23 maret 2020 sampai pemberitahuan lebih lanjut menubda pelayanan langsung/tatap muka. Termasuk untuk perekam an KTP-EL dikecualikan untuk keperluan yabg sangat mendesak.

Ni Wayan memunta masyarakat untuk memaksimalkan pelayanan onlinelewat aplikasi lakone yang daoat di download di playstore atau melalui Website http://disdukcatpil.pemalangkab.go.id (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar