oleh

Mudik Lebaran 2022, BPJN Jambi Siapkan 12 Posko Untuk Para Pemudik

JAMBI – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Jambi melakukan sejumlah upaya agar perjalanan mudik masyarakat di tahun 2023 ini dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Kepala BPJN Jambi Ibnu Kurniawan saat dikonfirmasi mengatakan, pihaknya telah menyediakan 12 Posko Pelayanan bagi masyarakat yang melakukan perjalanan mudik tahun ini.

“Benar, total ada 12 Posko yang kita siapkan dibeberapa lokasi seperti di kawasan Simpang Rimbo, Sarolangun, Batanghari, Tebo dan daerah lain,” katanya pada Rabu, 19 April 2023.

Dijelaskan Ibnu, ada beberapa fasilitas yang dapat digunakan masyarakat jika ingin beristirahat di posko pelayanan BPJN Jambi ini.

“Seperti fasilitas MCK, tempat Sholat, tempat istirahat, kemudian ada juga fasilitas kopi gratis dan cemilan bagi masyarakat, semuanya dapat dinikmati,” tambahnya.

Selain itu, pihak BPJN Jambi juga menyediakan total 11 alat berat yang terdapat dibeberapa lokasi sebagai antisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

“BPJN Jambi juga telah memetakan empat titik rawan banjir, 77 titik rawan longsor, 35 titik rawan kemacetan dan empat titik rawan kecelekaan,” tandasnya.(RedG/Syah)

Komentar

Tinggalkan Komentar