oleh

Momentum Ramadhan, Bimbel Duta Bagikan Bansos Anak Yatim

Pemalang – Dalam momentum Bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023 jajaran pengurus Bibel Duta yang berada di Jln Sindoro Kelurahan Mulyoharjo Bagikan santunan anak yatim dan Buka puasa bersama, Sabtu sore (15/4/2023).

Mendatangkan anak yatim dari Panti Asuhan Al Amanah, Kepala Cabang Bimbel Duta Regional Pemalang Esti mengatakan Alhamdulillah Bimbel Duta setiap tahunya bisa melakukan bakti sosial yang saat ini bersama anak-anak Yatim.

“Bakti sosial ini kami adakan rutin setiap tahunya, karena roling berputar keliling di Bimbel-bimbel Duta yang ada,” Tandas Esti.

Esti berharap kegiatan bakti sosial dan buka bersama yayasan yatim piatu diharapkan agar bisa bermanfaat sesama.

“Kami segenap pengurus Bimbel Duta juga mengucapkan selamat menjalankan ibadah ramadhan dan sebentar lagi mengucapkan selamat idul Fitri mohon maaf lahir batin,” terang Esti.

Di tempat yang sama Pengurus Panti Asuhan Al-Amanah mengungkapkan Mewakili dari kepengurusan dari Panti Asuhan tidak bisa mengucapkan apa apa kecuali yang terbaik untuk jajaran Bimbel Duta.

“Kami perwakilan dari pengurus panti tidak bisa membalas atau mengungkapkan apa-apa kecuali dengan doa yang baik untuk Bimbel Duta,” ungkapnya.

Diwaktu yang sama ketua panitia penyelenggaraan buka puasa bersama dan bakti sosial Mis Umu menerangkan syukur bisa mendapat kenik matan di bulan ramadhan tahun sehingga bisa berkumpul dalam acara ini.

“Semoga acara ini bisa menyambung silahturahim kita semua, selanjutnya apa bila dalam penyelenggaraan acara ini ada kekurangan kami juga mengucapkan permohonan maaf,” pungkas Umu.

Kemudian acara di lanjutkan Santunan anak yatim dan buka bersama serta menyerahkan bingkisan kepada Perwakilan Unsur Staf.(RedG/Dennis)

Komentar

Tinggalkan Komentar