oleh

Mobil Damkar Laka Tunggal, Sejumlah Penumpang Luka-Luka

Wonogiri- Kecelakaan tunggal yang menimpa mobil pemadam kebakaran Kabupaten Wonogiri dengan nomer polisi AD 9531 MG yang dikemudikan oleh Didik Huda Atmaja (26) terjadi di Jalan Raya Sidoharjo-Ngadirojo, tepatnya di Dusun Sidokriyo RT 1/ RW 5, Desa Sidokriyo, Kecamatan Ngadirojo, Rabu (5/9) pukul 10.00 WIB.

 

Menurut Kasubag Humas Polres Wonogiri AKP Hariyanto mewakili Kapolres AKBP Robertho Pardede mengatakan kendaraan pemadam kebakaran tersebut melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur, sesampainya di lokasi kejadian, kondisi jalan menurun dan menikung pengemudi keehilangan kendali dan terguling dengan posisi miring ke kiri, maka terjadilah laka lantas.

” Enam penumpang menjadi korban Kukuh Heri Susilo (27) luka pada kepala dan dirawat di RS Medika Mulya, Aris Yulianto (34) luka lecet di dagu dirawat di RS Medika Mulya, Riyan Saputra (26) luka lecet di kaki dan dagu dirawat di RS Medika Mulya, Dwiki Indra (23) luka lecet dan dirawat di RS Medika Mulya, Aldaka Dwirada Punggung (36) luka lecet dan dirawat di Klinik Sabrina dan Ari Setyo Budi (30),” bebernya.

Hariyanto menambahkan tindakan kepolisian menerima,laporan,mendatangi TKP ,menolong para korban ke RS Medika dan mengamankan barang bukti. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed