oleh

Mitra KIP Bagikan Sembako Gratis Ke Rumah Warga Desa Belo laut

*caption, perwakilan mitra KIP PT timah membagikan sembako kepada warga desa Belo laut*

Bangka Barat – Guna antisipasi masa pandemi virus covid-19 serta menghindari kerumunan warga, mitra KIP PT Timah membagikan paket sembako secara langsung ke rumah-rumah warga Desa Belo Laut, Kec. Muntok, Kab. Bangka Barat, Jumat 11 Desember 2020.

Pantauan harian, Perwakilan dari Mitra KIP PT timah TBK mengatakan bahwa kegiatan Baksos pembagian 200 paket sembako gratis jilid ke 2 ini sengaja kami bagi-bagi kan langsung ke rumah warga Dusun II dan Dusun III Desa Belo laut guna menghindari kerumunan warga mengingat masa pandemi ini, ungkapnya.

Di katakan juga oleh warga Desa Belo Laut Ibu Patni, bahwa Kegiatan Baksos pembagian sembako gratis ini sangat bermanfaat dan berarti bagi kami apalagi di tengah masa pandemi covid-19 ini.

“Dengan hadir nya Baksos ini kami sangat merasa terbantukan dan kami mengucapkan terima kasih yang sebanyak banyaknya untuk bantuan sembako gratis ini” ungkapnya.

Semoga kegiatan yang baik ini bisa berlanjut ke depan nya agar masyarakat Desa Belo bisa merasakan kegiatan yang baik ini, jelas Ibu Patni, (RedG/Prima).

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed