oleh

Mitos! 7 Barang yang Bikin Putus Kalau Diberikan ke Pacar

Jakarta – Ingin memberi kejutan pada saat si dia ulang tahun? Ketahui dulu, ada mitos hadiah yang tidak boleh diberikan ke pacar lho. Konon, dapat menyebabkan hubungan kandas atau malah pasangan tidak berumur panjang.

Tujuan memberi hadiah pasti ingin membuat penerima happy, apalagi bagi orang teristimewa. Pilah dan pilih kado ternyata ada filosofinya. Boleh percaya atau tidak, banyak yang melarang memberikannya pada kekasih.

6 Hadiah Tak Terlupakan yang Bikin Pacar Ingat Terus

Memilih hadiah untuk pacar bisa menjadi kegiatan yang menyenangkan sekaligus membingungkan. Kamu pasti ingin memberi kado berkesan yang membuat hubungan semakin erat dan langgeng. Agar lebih yakin, pastikan untuk memilih hadiah yang dia butuhkan.

a. Hadiah apa yang tidak boleh diberikan pada pacar?

Hadiah tak terlupakan bukan berarti harus mahal. Banyak produk terjangkau, asal pandai memilihnya bisa menjadi kado teristimewa untuk pasangan. Namun ada yang meyakini bahwa beberapa kado yang justru bisa menghancurkan hubungan. Berikut hadiah yang tidak boleh diberikan ke pacar.

1.  Pakaian

Membelikan fashion item ini untuk pacar, kemudian melihatnya mengenakan saat menemui kita pasti sangat membanggakan. Sayangnya, banyak yang percaya hadiah berupa pakaian dapat membuat hubungan tidak langgeng.

Kado ini diartikan sebagai barang yang mudah rusak, luntur, sobek dan kusam. Hubungan yang dijalani bisa jadi seperti itu. Membosankan, garing, tidak saling cinta lagi dan akhirnya bubar. Percaya atau tidak, nyatanya memang tidak ada yang bisa membuktikannya.

2. Jam Tangan

Jam tangan bukan hanya penunjuk waktu, tetapi juga aksesoris bagi pria dan wanita. Sebagian masyarakat ada yang meyakini bahwa benda ini bukan kado yang tepat untuk pasangan. Aura misterius bisa menyebabkan perpisahan. Selain itu juga ada yang yakin jam tangan menyebabkan umur pasangan tidak panjang.

3. Sapu Tangan

Benda ini salah satu fungsinya adalah menghapus air mata. Tersebar rumor bahwa dengan memberikannya sebagai hadiah dapat mengundang kesedihan. Sapu tangan berguna untuk mengusap air mata yang jatuh.

Baca Juga  Kodim 0711/Pml Menggelar Penyuluhan Bahaya Narkoba

4. Perhiasan

Emas dan permata merupakan barang yang mempunyai keindahan langgeng atau awet. Akan tetapi ternyata jika dikaitkan dengan hubungan, justru berpengaruh sebaliknya.

Memberi kado berupa perhiasan dapat menyebabkan perpisahan karena daya tariknya menyebabkan orang yang melihat jatuh cinta dan akhirnya pasangan berpaling.

5. Parfum

Siapa yang tidak senang dekat dengan pasangan? Apalagi setelah menyemprotkan wewangian lembut yang menjadi daya tarik. Tidak heran jika akhirnya banyak yang menghadiahinya dengan parfum.

Banyak yang melarang memberikan kado jenis ini, karena daya tarik pasangan akan bertambah. Hal ini dapat menyebabkan banyak yang terpikat dan jatuh cinta. Akibatnya pasangan bisa pindah ke lain hati.

6.  Foto

Kado berupa foto, baik sendiri maupun berdua banyak yang menghindari, apalagi jika hubungan belum berjalan satu tahun. Foto merupakan lambang kenangan, barang yang sering dipandangi. Gambar yang berisi dua orang, mengisyaratkan perpisahan, dimana kebersamaan hanya tinggal kenangan sehingga foto selalu dipandang.

Bagaimana jika foto diri sendiri? Mitosnya juga sama.  Hal ini mengisyaratkan bahwa kamu akan menjadi kenangan yang bakal dipandangi oleh pasangan. Karena itu jarang yang memberikan kado berupa foto.

7. Sepatu

Sepatu juga merupakan kado terlarang untuk pasangan. Fungsi sepatu adalah untuk melangkah, artinya kamu merelakan pasangan pergi meninggalkanmu. Padahal pasti niatnya tidak seperti itu kan?

Ketujuh hadiah tersebut banyak yang menghindari. Namun sampai sekarang tidak ada yang bisa membuktikan. Anggapan tersebut hanya mitos belaka. Bagaimana menurutmu?

Sebaiknya kamu tidak perlu mempercayainya. Banyak pasangan yang memberi hadiah tersebut tetap langgeng sampai sekarang.

b. Hadiah yang tidak terlupakan

Sekarang, kira-kira kado untuk pacar apa yang akan menjadi hadiah tidak terlupakan? Kamu perlu tahu, apa kesukaannya. Jenis barang yang diberikan tidak harus mahal. Lupakan mitos hadiah yang bikin langgeng atau cepat putus. Beberapa barang ini bisa menjadi pilihan:

1. Dompet

Ingin kado kamu selalu dibawa kemana-mana? Coba berikan dompet. Barang ini akan menemani pasangan kemanapun pergi. Selain untuk menyimpan uang, kartu-kartu penting juga aman di dalamnya. Kamu bisa memilih bahan kulit berkualitas agar awet dan kuat

Baca Juga  Aksi Clean Seas Tandai Peluncuran BRC Environment Care

2. Barang Buatan Sendiri

Terpikir memberi kado yang lain dari biasanya? Barang buatan sendiri bisa menjadi pilihan. Jika kamu pandai melukis, coba buatkan untuknya. Dijamin! Dia bakal semakin cinta. Barang buatan sendiri bisa menjadi kado yang gak bikin putus terbaik.

3. Coffee Maker

Coba hadiahkan sebuah coffee maker saat dia berulang tahun, pasti bakal menjadi kado istimewa. Tidak harus yang mahal, beberapa ratus ribu sudah bisa mendapat coffee maker berkualitas.

4. Helm

Helm bisa menjadi kado terbaik. Banyak desain yang menjadikan penampilannya lebih keren, juga melindungi keselamatan. Dengan memberi kado sebuah helm menunjukkan bahwa kamu sangat perhatian padanya. Pasti dia semakin sayang dan cinta.

5. Kacamata Hitam

Kacamata hitam termasuk fashion item yang menambah ok penampilan. Bahkan banyak cowok semakin PD ketika menggunakannya. Agar terlihat trendy, pilihlah model terkini yang sedang banyak disenangi. Produk ini menjadi kado untuk pacar cowok biar langgeng.

6. Jam Tangan

Terlepas dari mitos yang ada, jam tangan sebenarnya bisa menambah keren penampilan. Kamu bisa menghadiahkan koleksi terbaik ini sebagai hadiah berkesan untuk cowok. Apalagi banyak jam tangan couple yang bisa kalian kenakan bersama dan bakal menjadi kado yang tidak terlupakan.

Salah satu produk berkualitas adalah keluaran dari Alexandre Christie. Selain banyak model juga tersedia produk couple. Untuk mendapatkan produk asli, bisa membelinya di Blibli. Marketplace ini menyediakan jam tangan yang pasti asli karena dijual oleh seller terpercaya.

Soal harga, Blibli selalu memberikan yang terbaik. Kamu bisa mempercayakan kado terbaik ini pada Blibli dan pasti pasangan senang menerimanya. Meski ada yang menyampaikan bahwa jam tangan adalah hadiah yang tidak boleh diberikan ke pacar, itu hanya mitos. Pilih koleksi terbaik Alexandre Christie agar kekasih semakin sayang.(RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed