oleh

Minyak Goreng, Diantara Keluarga Penerima Manfaat Selain BLT

Pemalang. Penyaluran Bantuan BLT DD Tahun 2022 Plus

Pemalang – Masyarakat Desa Banjaran, bisa lega untuk menerima penyaluran Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang merasa lega jelang lebaran Idul Fitri 1443 H. Masyarakat Banjaran Selain menerima bantuan langsung tunai (BLT) juga mendapatkan minyak goreng 1 liter secara gratis yang pembagiannya di Balai Desa Banjaran, Rabu (27/4).

Penyaluran BLT kepada keluarga penerima manfaat (KPM) 146  mulai Pukul 14 .00 wib  oleh Pemerintah Desa dan didampingi Babinsa serta Babinkamtibmas. Penyaluran BLT senilai  Rp 300.000  untuk penyaluran  bulan Januari, Februari, Maret yang diterimakan pada bulan April. Dalam pengambilan BLT diisyaratkan KPM  mencantumkan kartu Bukti Vaksin , serta melakukan vaksin bila belum.

Kepala Desa Banjaran Wiwin Widoretno, berpesan kepada masyarakat Desa Banjaran khususnya keluarga penerima manfaat agar dapat mengunakan dan memanfaatkan dana bantuan tersebut  sebaik-baiknya terlebih menjelang idul fitri, tentunya banyak kebutuhan yang harus dipenuhi.

“Selain menerima Penyaluran Bantuan BLT DD Triwulan, KPM juga mendapat Minyak goreng 1 liter secara Gratis, ”  imbuhnya.

Salah satu warga penerima manfaat yang namanya minta tidak disebut, mengungkapkan  bahwa ia mendapatkan bantuan ini tidak seperti biasanya. Ada tambahan satu pounch minyak goreng.

” Semenjak minyak goreng rame dan mahal, hanya satu kali membeli di warung,” paparnya.

  • Penulis : Rokhim
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed