oleh

Mini Soccer Tournament dalam HUT LKBN Antara ke 86

JAMBI – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Antara ke 86, LKBN Antara Jambi menggelar mini soccer Turnamen yang bertempat di Lapangan GSC, Kota Jambi, Jum’at (08/12/23).

Sebanyak 8 tim yang mengikuti lomba mini soccer Turnamen Antara, diantaranya adalah Pers Polda Jambi, Iwako, Batanghari, Muara Jambi, Jambi Mantap, Pers Mitra, Tebo, dan Tanah Pilih.

Sebagai bentuk dukungan serta motivasi, Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol Mulia Prianto didampingi Para Kasubbid Bidhumas, Paur Penum Subbid Penmas, Ipda Alamsyah Amir hadir langsung menyaksikan pertandingan Pers Polda Jambi melawan Batanghari.

” Atas nama Polda Jambi kami mengucapkan selamat hari ulang tahun Antara ke 86,” ungkapnya.

Hari ini kita dari Polda Jambi khususnya Bidhumas Polda Jambi hadir untuk memberikan dukungan kepada para pemain khususnya yang tergabung dalam Pers Polda Jambi di Turnamen Mini Soccer.

” Tadi babak pertama Pers Polda Jambi melawan Batanghari dengan score 0-0 dan kita dukungan penuh untuk bisa juara, ” lanjutnya.

Ditambahkan Kombes Pol Mulia Prianto, untuk hari ini dilaksanakan tiga babak pertandingan untuk masuk sesi berikutnya yaitu sesi semu final.

Komentar

Tinggalkan Komentar