oleh

Minggu Militer, Koramil 10/Wuryantoro Benahi Pangkalan

Wonogiri – Sejumlah anggota tampak begitu sigap dalam mengisi kegiatan minggu militer membenahi pangkalan Makoramil 10/Wuryantoro yang berada di jalan Wuryantoro–Praciantoro, Senin (26/5).

 

Pelda Suwarno yang menjabat sebagai (Batuud) Koramil 10/Wuryantoro ini setelah selesai melaksanakan apel pagi pada Minggu Militer dianjutkan membagi tugas bagi personil yang terlibat membenahi pangkalan.

Terlibat anggota Koramil dalam bekerja sangat kompak dan bersama-sama dalam membenahi pangkalan tersebut sesuai dengan yang lokasi yang diberikan masing-masing, ada yang membenahi ruangan, ada yang mengecat ruang, ada juga yang melaksanakan pembersihan di sekitar Makoramil.

Batuud menyampaikan bahwa personil Koramil10/Wuryantoro hari ini melaksanakan pembenahan pangkalan sesuai dengan arahan dan petunjuk Komandan Koramil Kapten Inf Joko Susilo. Disamping itu, agar anggota melaksanakan petintah ini dapat dikerjakan semaksimal mungkin.

Pembenahan pangkalan ini dilakukan agar tampilan Koramil semakin tertata dan terlihat bersih, rapi dan indah, sehingga anggota dalam melaksanakan tugas sehari-hari akan merasa lebih nyaman, sehingga personil yang melaksanakan dinas akan merasa bangga menjadi keluarga besar Koramil 10/Wuryantoro. (RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar