oleh

Millenials & Global Tema Milad UMY ke – 38

Yogyakarta-Perayaan Milad UMY tahun ini mengangkat tema ‘Millenials & Global’ dengan mengedepankan semangat muda yang kolaboratif dan ivovatif serta merangkul lebih banyak lagi dari berbagai kalangan civitas akademika UMY dan masyarakat sekitar. Akan ada tujuh kegiatan besar yang dilaksanakan dalam Milad ini seperti Malam Refleksi, Rapat Senat Terbuka (Laporan Tahunan Rektor, Pidato Milad), Family Day, Lomba-loma Olahraga seperti (Futsal, Sepakbola, Volley, Tenis Meja, Bulutangkis), Pameran Buku dan Diskusi, Pemutaran Film dan Video, Charity Concert dan Awarding Night.

 

“Per 1 Februari rangkaian kegiatan Milad 38 UMY resmi dimulai. Februari dan Maret 2019 adalah bulannya UMY, semoga rangkaian kegiatan serta lomba-lomba yang akan dimulai bisa sukses terlaksana. Dengan tema Millenial dan Global pada Milad UMY 38, UMY akan selalu menjadi universitas terdepan dengan semangat yang muda mendunia untuk mendukung sebagai Universitas yang unggul dan Islami,” kata ketua panitia Milad UMY ke-38, Faris Al-Fadhat, Ph.D.

 

Faris Al-Fadhat, Ph.D.. menambahkan  Berdasarkan tema Millenial diharapkan dalam pelaksanaan Milad UMY ke-38, konsep acara dapat mencerminkan strategi dan inovasi UMY yang terus berkembang mengikuti kemajuan zaman. Dengan tema ini, keikutsertaan mahasiswa generasi millennial dapat lebih baik sehingga mewujudkan kekeluargaan yang dapat dirasakan semua civitas akademika UMY. Sementara untuk Global, UMY sedang menuju menjadi Universitas yang reputable di tingkat regional dan internasional sehingga Milad UMY ke-38 ini dapat menghadirkan suasana kebaruan untuk menunjukkan UMY yang terus maju.(RedG /KH)

Komentar

Tinggalkan Komentar