oleh

Merry Vonteese: Memadukan Keindahan Tubuh dan Kecerdasan Hukum dalam Inspiratifnya Perjalanan Hidup

Yogyakarta – Dalam sorotan sinar panggung, seorang tokoh inspiratif muncul dengan penuh keanggunan dan keberanian: Merry Erlina, yang lebih dikenal sebagai Merry Vonteese. Wanita ini tidak hanya memamerkan kecantikannya sebagai model, tetapi juga membedakan dirinya melalui seni yang terukir di tubuhnya dalam bentuk tato. Seorang keturunan Belanda yang memadukan kecintaannya pada seni tubuh dengan karier hukumnya, menciptakan dimensi unik dalam perjalanan profesionalnya.

Merry Vonteese memulai perjalanan seninya sejak masa kuliah, dengan tato pertamanya berupa gambar naga. “Tato pertama naga, kenapa gambar naga? Karena shio miliku naga,” ungkapnya dengan bangga, menggambarkan keterkaitan antara seni tubuhnya dengan kepercayaan dan identitas pribadinya. Setiap tato yang terukir di kulitnya bukan sekadar ornamen, melainkan ekspresi dari kisah hidup dan keunikan yang dimilikinya.

Meskipun memiliki tato yang mencolok, Merry bukanlah model konvensional. Ia lulus dari jurusan hukum S1 di Universitas Muhammadiyah Surakarta dan melanjutkan studi S2 di bidang hukum di Universitas Slamet Riyadi. Kombinasi karier di bidang hukum dan kecintaannya pada dunia modeling memberikan dimensi unik pada perjalanan profesionalnya. Sebagai seorang lawyer, Merry bijaksana memilih kasus-kasus yang tidak selalu memerlukan kehadiran di pengadilan, memanfaatkan waktu luangnya dengan efisien.

Terkait respons terhadap tato-tatonya, Merry merasa bersyukur karena mendapat dukungan penuh dari rekan kerja dan pimpinannya di kantor. “Alhamdulillah pimpinan dan rekan kerja semua welcome,” ujarnya. Meskipun terjun dalam profesi yang serius, sebagai seorang lawyer, Merry tidak menemui masalah dengan tato-tatonya. Identitasnya sebagai pecinta tato di tengah komunitas seniman tato Jogja memberikan kesan yang khas dan menarik.

Dengan keberhasilan dan keberaniannya dalam memadukan dunia finansial, modeling, dan hukum, Merry Vonteese membuktikan bahwa keberagaman dalam seni dan karier dapat menjadi kekuatan yang membedakan diri. Perjalanan hidupnya tidak hanya didefinisikan oleh angka dan hukum, melainkan juga oleh seni yang terukir indah di setiap jengkal tubuhnya. Merry mengajarkan bahwa kita bisa menjadi lebih dari satu hal, menciptakan keharmonisan antara passion dan karier.

Baca Juga  Banana Snack Coklat Kelapa, Kripik Pisang Bersalut Coklat

Merry Vonteese, dengan seni tubuhnya yang mencolok dan kepribadian unik, adalah inspirasi bagi banyak orang untuk menjalani kehidupan dengan keberagaman dan keberanian mengikuti passion mereka. Keindahan dan makna dalam setiap tato Merry adalah cermin dari perjalanan hidupnya yang luar biasa. (RedG/A. Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar