oleh

Meriahnya Warga Sambut Tarhim Bupati Pemalang

Pemalang – Ratusan warga masyarakat Desa Datar Kecamatan Warungpring, dan sekitarnya, Rabu (6/6/2018) sambut hangat kedatangan Bupati bersama Forkopimda Pemalang, H.Junaedi dan Jajaran Pemkab serta TP.PKK Kabupaten Pemalang pada kegiatan Tarawih dan Silaturahim (Tarhim) di Masjid Baitul Haq.

Ratusan warga rela berdesakan dan sangat antusias menunggu kedatangan Bupati Junaedi beserta rombongan tiba di desanya.

Dalam acara tersebut, Bupati bersama Forkopimda menyerahkan bantuan dari Baznas Kabupaten Pemalang dengan total nilai 30 juta rupiah untuk 40 orang fakir miskin, 2 Ponpes, 18 Masjid, 7 TPQ dan 3 Madrasah Diniyah.

Sebelumnya, saat jelang buka puasa, Bupati didampingi Ketua TP.PKK Kabupaten Pemalang, Hj.Irna Setiawati Junaedi, yang diwakili Ketua I, Hj.Sulistiyowati Martono dan Ketua Pokja I, Ny. Wahyu Sukarno menyerahkan santunan kepada 66 anak yatim piatu. 1 dan orang disabilitas,

Takmir Masjid Baitul Haq Desa Datar Kecamatan Warungpring, Muhamad Husen, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati dan Ketua TP.PKK Kabupaten beserta rombongan yang telah berkunjung di desanya, untuk bersilaturahmi dan melaksanakan sholat tarawih serta ikut memberikan bantuan untuk masyarakat di Kecamatan Warungpring.

Kegiatan Tarhim putaran ke-11 di Desa Datar, sebelum diakhiri dengan doa, disampaikan Tausyiah oleh Ust.Faturokhman.(RedG kontributor Ay)

Komentar

Tinggalkan Komentar