oleh

Meriahnya Pembukaan POR HUT KE 72 PERSIT KCK 2018 Kodim 0711 Pemalang

Pemalang – Persit KCK Cab XXI Kodim 0711/Pemalang menggelar pekan olah raga dalam rangka HUT ke 72 Persit KCK tahun 2018, yang secara resmi dibuka oleh Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi dalam upacara pembukaan pekan olah raga bertempat di lapangan upacara Makodim 0711/Pemalang pada Kamis (15/03/18). Bertindak sebagai Inspektur upacara Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi dan sebagai Komandan upacara Ny. Hirsomudin dan diikuti pasukan upacara seluruh anggota persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang.

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang Ny. Edy Supriyadi menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, marilah kita senantiasa memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan yang maha kuasa, karena atas limpahan rahmat dan karunia-nya, pada hari ini kita dapat mengikuti upacara pembukaan pekan olah raga Persit dalam rangka HUT ke-72 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2018 dalam keadaan sehat wal afiat, kegiatan ini bertujuan untuk memupuk kekompakan, persatuan dan solidaritas diantara anggota persit. serta memupuk anggota yang mempunyai kemampuan untuk meraih prestasi, juga merupakan sarana silatuhami antar sesama anggota persit agar legih saling mengenal satu sama lainnya para peserta upacara yang saya hormati. kami berharap agar setiap anggota Persit Kartika Chandra Kirana dalam perlombaan ini selalu menjujung tinggi sportivitas selama pertandingan berlangsung.

Selanjutnya marilah kita berdo’a dan memohon semoga Tuhan yang maha kuasa senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingannya kepada kita semua dalam melaksanakan kegiatan ini. akhirnya, dengan disertai “rasa syukur dan dengan mengucapkan “bismillahirrohmanirrohim” maka pekan olah raga persit dlm rangka hut ke-72 persit kartika chandra kirana tahun 2018, pada hari ini, kamis tanggal 15 maret 2018 pukul secara resmi saya nyatakan dibuka selamat bertanding, smoga Yuhan yyang Maha Esa selalu meridhoi dan memberi petunjuk, bimbingan pada kita semua.

Baca Juga  Masyarakat Antusias, Pengobatan Gratis dari RS. Hj. Fatimah Sulhan PKU Muhammadiyah Demak

Usai pelaksanaan upacara pembukaan kegiatan dilanjutkan dengan senam aerobic bersama yang mendatangkan instruktur dari luar, para peserta tampak bersemangat mengikuti kegiatan ini.

Kegiatan lomba-lomba dalam rangka HUT ke 72 Persit KCK tahun 2018, Persit KCK Cab XXI Kodim 0711/Pemalang antara lain lomba senam Tobelo, Volly ball, tenis lapangan, tenis meja, Balita sehat, peragaan busana, tari kesenian daerah, menyanyi solo dan duet antar Persit KCK ranting jajaran Persit KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed