oleh

Meriahnya Outing Polres Pemalang Dengan Lomba Joget

Pemalang – “Outing Polres Pemalang Dalam Rangka memperingati HUT ke-74 Republik Indonesia” merupakan tajuk yang di angkat oleh Polres Pemalang untuk mengajak semua anggota dari jajaran Polres Pemalang. Outing yang mengambil lokasi di Moga, sabtu (24/8) mengajak para anggota untuk menikmati alam terbuka dengan jalan sehat, permainan dan dihibur dengan pertunjukan musik.

Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yoga Dharmawan mengatakan bahwa kegiatan outing ini bertujuan untuk memeriahkan HUT ke 74 RI serta memupuk tali silaturahmi dan mempererat persaudaraan terhadap sesama Anggota Polri di lingkungan Polres Pemalang.

”Kegiatan ini demi memeriahkan HUT RI ke 74,dan memupuk tali silaturahmi serta mempererat persaudaraan terhadap sesama Anggota Polri di lingkungan Polres Pemalang,” kata Kapolres.

Ditempat yang sama Kapolsek Moga Iptu Totok Purwantoro, S.H selaku tuan rumah mengatakan bahwa kegiatan outing menyambut HUT RI saat ini terbagi dalam beberapa cabang olahraga yang dipertandingkan, seperti senam bersama, jalan sehat dan Lomba Joged

Dalam kegiatan ini sangat terlihat antusiasme para anggota, semangat dan canda tawa menghiasi sepanjang kegiatan tersebut. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar