oleh

Meriahkan Penutupan TMMD, Anggota Koramil 11/Manyaran Beserta Warga Pasang Umbul-Umbul

Wonogiri-Kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III Tahun 2020 Kodim 0728/Wonogiri yang dilaksanakan di Dusun Gembuk, Desa Bero, Kecamatan Manyaran sesuai rencana dilaksanakan di mulai pada tanggal 22 September – 21 Oktober 2020.

Anggota Koramil 11/Manyaran beserta warga masyarakat setempat pun mempersiapkan untuk kegiatan penutupan. Mereka memasang umbul -umbul dari titik nol sampai dengan ujung jalan yang menjadi sasaran TMMD sepanjang 450 M, Selasa(20/10).

Danramil 11/Manyaran Kapten Inf Agus Priyanto dilokasi menyampaikan, persiapan acara penutupan kegiatan TMMD ini memang sedang dilakukan pemasangan Umbul-umbul oleh anggota Koramil 11/Manyaran bersama dengan warga masyarakat setempat.

“Kita memasang umbul-umbul untuk memeriahkan suasana penutupan, karena menurut informasi awal penutupan TMMD kali ini akan dilaksanakan dilokasi, namun tetap dengan menerapkan protocol kesehatan, yakni membatasi tamu undangan maupun warga masyarakat yang akan melihat langsung pemotongan pita dan penanaman pohon secara simbolis “, terangnya.(red)

Komentar

Tinggalkan Komentar