Meriahkan HUT RI ke 73, Desa Sambirejo Gelar Jalan Sehat

Wonogiri – Bertempat di Lapangan sepak bola Jabung Desa Sambirejo Kecamatan Jatisrono telah di laksanakan kegiatan gerak Jalan Sehat dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018 ,dengan jumlah peserta 700 orang,Minggu (26/8/18).

 

Hadir Dalam Acara antara lain Camat Jatisrono Endridjo Raharjo , Anggota DPRD Titik Sugiarti , Danramil14/Jts Kapten Inf Subandi diwakili Babinsa Sambirejo Serda Agus Prihatin, Kapolsek Jatisrono AKP Sali diwakili Binmas Aiptu Marman, Kepala Desa Sambirejo Maryadi,Sekdes Sriyono beserta staf dan tamu undangan lainnya.

Sambutan Camat Jatisrono Endridjo Raharjo mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan Binmas yang ikut berpartisipasi mengikuti sekaligus mengamankan jalannya kegiatan ini, serta Kades dan seluruh penyelenggara saya Apresiasi atas terlaksananya Jalannya gerak jalan sehat di Desa Sambirejo guna memeriahkan HUT RI ke 73 tahun 2018.

“Laksanakan gerak jalan ini dengan senang hati di samping memeriahkan juga menyehatkan bagi tubuh kita,” ujarnya.

“Kita semua sebagai generasi penerus dan sebagai pengisi kemerdekaan harus tetap bersemangat, kita terlahir negara kita sudah dalam keadaan merdeka,bagaimana seandainya kita terlahir di saat negara ini di jajah,mungkin kita tak sebahagia seperti sekarang ini. Kepada para peserta harus tetap dijaga faktor keamanan dan keselamatan. semoga Tuhan YME memberi bimbingan dan rahmatnya kepada kita semua. Jayalah bangsaku jayalah negeriku. Kerja kita prestasi bangsa,” bebernya.(RedG)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *