oleh

Merangin, Lakukan PPKM Mikro Lanjutan

Merangin – Menindaklanjuti aturan Pemerintah mengenai Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berbasis mikro, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnamawan langsung perintahkan jajarannya melakukan sosialisasi di Wilayah Kabupaten Merangin.

Apel gabungan dilaksanakan Kamis (22/4/2021) sore kemarin di Mapolres Merangin, dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polres Merangin Iptu Irgazali yang diikuti oleh Personil Kodim 0420 Sarko, Personil Sat Lantas Polres Merangin dan Personil Sat Sabhara Polres Merangin.

Setelah apel, seluruh personel patroli gabungan menyebar ke seluruh Kabupaten Merangin memberikan himbauan tentang pelaksanaan PPKM mikro agar masyarakat patuhi protokol kesehatan.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy mengatakan patroli gabungan ini menghimbau masyarakat mengenai penerapan PPKM Mikro serta menindaklanjuti aturan Pemerintah.

“Patroli PPKM Mikro ini akan terus dilaksanakan. Sudah kita mulai dari Kamis sore. Hal ini juga bertujuan untuk menghimbau masyarakat agar tidak melakukan mudik lebaran 2021 ini agar terhindar dari penularan Covid-19,” ujarnya. Jum’at (23/4/2021). (RedG / Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed