oleh

Merajut Kebersamaan TNI – Rakyat Saat Makan Bersama

Pati – Entah itu kebersamaan dengan keluarga, teman, sahabat, pasangan ataupun yang lainnya. Dengan kebersamaan itulah kita bisa saling berbagi, menyelesaikan masalah bersama, berjuang bersama dan yang pasti bahagia bersama.

Seperti yang dilakukan anggota Koramil 15/Batangan membahur bersama masyarakat demi terciptanya kemanunggalan TNI dan rakyat, bukan dalam kondisi susah aja TNI berkumpul bersama warga tetapi dalam kondisi senang dalam kesederhanaan apaadanya TNI tetap bersama masyarakat, Kamis(07/03/19)

Sejatinya dalam jiwa TNI adalan Tentara rakyat dan pejuang demi rakyat, dalam kondisi damai seperti sekarang ini Selain tugas pokoknya sehari” TNI juga membantu kesulitan yang d hadapi masyarakat,seperti pada kesempatan ini Bapak – bapak dari Koramil 15/ Batangan melaksanakan kerja bakti bersama dan menikmati makan bersama warga walaupun dengan menu apaadanya.

Wargapun merasa senang dengan kehadiran Bapak ” TNI yang sudah membantu warga dalam bekerja bakti karena dengan adanya Anggota TNI selain menumbuhkan rasa gotong royong pada warga juga  menambah semangat dalam bekerja sambil bercanda gurau.

Kapten Inf Mujima Danramil 15 /Batangan mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan guna menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI dengan Masyarakat sekitar.

“Dengan kebersamaan ini masyarakat Desa Batursari merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga serta merasa mendapat kehormatan bisa makan bersama anggota TNI dari Kodim 0718/Pati, karena hal seperti ini jarang bisa terjadi dan ini merupakan sebuah moment yang tidak bisa terlupakan.” ujar Kepala Desa Batursari. (RedG kontributor Stn/Kp)

Komentar

Tinggalkan Komentar