oleh

Menuju Kemandirian Dalam Halal Bi Halal PDAM Tirta Mulia Pemalang

Pemalang – Halal bi halal keluarga besar PDAM Tirta Mulia Pemalang dilaksanakan di halaman kantor pusat PDAM Tirta Mulia Pemalang Jl. Gatot Subroto no 30 Bojongbata, Pemalang, Senin (25/6/2018)

Hampir semua keluarga karyawan dari berbagai unit kerja, perwakilan, dan direksi PDAM Tirta Mulia Pemalang berbaur dan memenuhi kursi undangan yang sudah disediakan oleh panitia.

Mengangkat tema “Dengan silaturohim kita perkuat persatuan dan kesatuan menuju PDAM yang lebih maju, profesional dan mandiri” ini digunakan juga oleh direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang Aji Setyabudi untuk berpamitan ke seluruh keluarga besar PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Mulai bulan Juli 2018, Aji sudah harus aktif bertugas di BPPSPAM Kementrian PUPR.

Aji mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar PDAM Tirta Mulia Pemalang yang sudah mendukung kerjanya selama 10 (sepuluh) tahun dalam masa jabatan yang ke 3 periode ini. Tentunya selama kepemimpinannya banyak kekurangan, kesalahan baik secara pribadi maupun managerial, Aji secara tulus mohon maaf lahir dan batin.

Dalam akhir sambutannya, Aji berharap penggantinya mampu meneruskan program program yang sudah dicanangkan dan membawa PDAM menjadi perusahaan yang profesional dan mandiri. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed