oleh

Meninggalkan Rumah Beberapa Hari, Nenek Ini Ditemukan Meninggal Dunia di Hutan

Wonogiri- Meninggalkan rumah sejak Selasa, 7 Mei 2019 pukul 14.00 WIB, akhirnya Kasinem (70) warga Dusun Secang Lor RT 2 RW 5 Desa Ngunggahan,Kecamatan Eromoko ditemukan tewas di area hutan sekitar 800 meter dari rumahnya pada Sabtu 11 Mei 2019 pukul 15.00 WIB.

Menurut Kapolsek Eromoko Iptu Anom Prabowo mewakili Kapolres Wonogiri AKBP Uri Nartanti Istiwidayati mengatakan pada hari Rabu 08 Mei 2019 sekira pukul 10.00 WIB, keponakan korban bernama Sudarmi melapor kepada kepala Dusun Secang Lor karena korban belum juga kembali, dan saat itu juga keluarga dibantu warga berusaha mencari keberadaan korban namun tidak ditemukan.

“Pada hari Kamis tanggal 9 Mei 2019 sekira pukul 13.00 WIB, warga melaporkan kejadian tersebut ke polsek Eromoko dan bersama sama mencari korban hingga pencarian terakhir pada hari Jumat tanggal 10 Mei 2019 malam namun juga belum diketemukan,” ungkapnya.

Kapolsek menambahkan akhirnya pada hari Sabtu tanggal 11 mei 2019 pukul 14.45 WIB, warga bernama Paryanto (40) menemukan korban di area hutan rakyat saat hendak mencari kayu bakar, pukul 15.00 WIB.

Saksi kemudian melaporkan ke Polsek Eromoko, menurut keterangan keluarga dan warga , korban sudah pikun juga mengalami gangguan jiwa.

“Menurut keterangan dari dokter Puskesmas Eromoko tidak ada tanda-tanda penganiayaan dan diduga korban mengalami kelelahan dan kebingungan hingga tidak sadarkan diri dan akhirnya meninggal dunia,” jelasnya.

Kapolsek menuturkan tindakan kepolisian mendatangi TKP dan membawa korban ke rumah dan menyerahkan kepada keluarganya. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed