oleh

Meninggal di Pos Kampling

Pekalongan – Babinsa Koramil 10/Wiradesa bersama Babinkamtibmas mengevakuasi jenasah Casbin yang sesuai data di KTP adalah warga Banyurip Ageng Rt 03 Rw 01 kel.Banyu urip kec Buaran yang terbujur kaku di gardu poskamling Rt 13 Rw 03 kel.Bener kelurahan Kec. Wiradesa pada, kamis (31/1/19)

Diketahui, Casbin semasa hidupnya adalah sebatang kara dan tidak mempunyai keluarga yang kesehariannya memang tinggal digardu poskampling tersebut, dan warga setempat sudah menganggapnya sebagai orang gila, karena memang kehidupannya sudah tidak layaknya manusia normal.

Kronologis kejadian berawal saat bapak Warmat (60th) warga RT 13/03 pada pukul 05.45 Wib, sepulang dari sholat subuh di masjid Al Amin kelurahan Bener lewat di poskamling dan curiga dengan orang gila yang biasanya nongkrong ditempat tersebut yang sudah tidak bergerak, dan setelah dilihat dari dekat ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Kemudian Babinsa serka Riyadi mendapat laporan dari warga pada pukul 06.00 wib bahwa ada orang yang diperkirakan sudah meninggal di Poskamling Rt 13/03 kelurahan Bener tersebut.

” Saya dapat laporan dari warga bahwa ada jenasah di gardu poskampling kelurahan bener, dan segera saya cek kelokasi dan benar adanya bahwa orang tersebut sudah dalam kondisi sudah meninggal,” ungkap serka Riyadi.

Kemudian serka Riyadi berkordinasi dengan Lurah dan Rt setempat serta Babhinkamtibmas Aiptu Bagas anggota Polsek Wiradesa, untuk selanjutnya membawa jenasah ke RSU Bendan untuk diambil tindakan lebih lanjut.(RedG Kontributor rusg)

Komentar

Tinggalkan Komentar