oleh

Menikmati Panorama Indah dan Sejuknya Udara di Puncak Libra

Sukabumi – Selama ini, Kabupaten Sukabumi lebih dikenal dengan wisata lautnya yang cantik, salah satunya pelabuhan ratu ternyata di sukabumi juga punya wisata gunung yang siap untuk dijelajahi.

Salah satunya Puncak Libra yang berada di kampung Bumiasih, Desa Cibodas, Palabuhanratu, dengan berlatar gunung, serta dikelilingi laut, gunung dan sawah dengan posisi berada di ketinggian maksimal untuk melihat panorama yang ciamik di ketinggian 600Mpdl di atas tanah 3 hektar. selasa 17/01/2022

Kepala Desa Cibodas Junajah jajah Nurdiansyah mengatakan penamaan Libra yang mempunyai Lincah dan Berani atau Bintang, sehingga nantinya bisa menyebutkan bintang desa cibodas ada disana.

Kedepan harapan kami destinasi wisata Puncak Libra ini menjadi salah satu spot destinasi wisata unggulan di Kabupaten Sukabumi. Tentunya kami dari pemdes sendiri akan berupaya agar selalu melakukan pembenahan-pembenahan mulai dari penambahan spot selfie dan lainnya,” katanya.

“Namun yang terutama adalah kebersihan. Kebersihan harus selalu kita jaga untuk menarik minat pengunjung” terangnya

Sementara itu Burhanudin, salah satu pengunjung mengatakan allhamdulillah bisa merasakan udara yang sejuk nan indah dengan spot foto dengan latar Laut Gunung dan Sawah bisa menikmati secangkir kopi dengan pemandangan alam yang ciamik.(RedG /Alwin Kamal)

Komentar

Tinggalkan Komentar