oleh

Mengenal Sosok Dr.Alexius Akim,.M.M, Akan Bawa Kalbar Lebih Baik

Pontianak Kalbar – Dr.Alexius Akim,.M.M, Sosok putra daerah yang tidak asing lagi buat seluruh masyarakat Kalimantan Barat, Dr.Alexius Akim,.M.M, Calon Anggota DPR- RI dapil 1 Kalbar dengan Nomor Urut : 1, dari partai PSI ini siap mewujudkan aspirasi masyarakat sebagi pelayan umat di Kalbar,untuk membangun perbaikan mutu SDM Unggul meningkatkan kualitas pendidikan dan pasilitas pelayanan kesehatan, menciptakan lapangan pekerjaan, menuntaskan kemiskinan serta penyelesaian maslah – maslah hukum sengketa tanah yang selama ini belum tertuntaskan dan belum terjamah dan demi menuju Indonesia Emas 2045.

Hal ini lah dirinya merasa terpanggil sebagi putra daerah terang Dr.Alexius Akim,.M.M, kepada awak media dikediamannya 17 Desember 2023,Wib.

Terang Dr.Alexius Akim,.M.M,Bahwa perbaikan mutu SDM, melalui layanan,pelayanan Pendidikan dan Kesehatan yang bermutu, dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Kalimantan Barat yang ada,tampa harus melihat dari mana asalnya dan siapa orangnya harus di miliki calon seorang pemimpin yang arif bijaksana dan terukur.

Dirinya bertekat untuk maju sebagi Calon Anggota DPR – RI bukan mengejar jabatan, kedudukan dan harta dunia,Ia,maju untuk kepentingan masyarakat umat dan bangsa demi kemajuan daerah dan menuntaskan maslah maslah masyarakat selama ini,agar tidak ada lagi masyarakat di Kalimantan Barat merasa di anak tirikan.

Dr.Alexius Akim,.M.M, motivasi maju Calon Anggota DPR – RI,tujuannya untuk mewujudkan masyarakat yang berkeadilan lebih baik dan mewujudkan perubahan yang maju bukan hanya janji janji,serta masyarakat yang Sejahtera,Adil dan Makmur, dirinya dilahirkan sebagi putra daerah untuk melayani umat demi kemajuan daerah terutama Kalbar.

Degan segudang prestasi, pengalaman di pemerintahan daerah serat organisasi – organisasi masyarakat selama ini dan segudang prestasi kemampuan yang di miliki, iya akan mengabdi kan diri buat masyarakat luas,pelayan umat, bangsa dan negara untuk kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, menuntaskan kemiskinan,dan mewujudkan SDM Unggul berkeadilan.

Baca Juga  Peran Polisi Vital Guna Memutus Rantai Penyebaran COVID 19

Sebagi putra daerah warga negara dan anak bangsa dirinya terpangil untuk mewujudkan segala cita cita anak bangsa masyarakat luas khususnya di Kalimantan Barat pada umum nya.

Menciptakan gebrakan politik dengan mendaftar sebagai Calon Anggota DPR- RI Partai PSI dengan nomor urut 1, yang memiliki rekam jejak karier di pemerintahan dan pengalaman organisasi masyarakat yang mengesankan sosok Dr.Alexius Akim,.M.M, memiliki tujuan besar untuk mengubah wajah politik di Dapil 1 Provinsi Kalbar untuk lebih santun baik terukur dan bermartabat bebas dari mani politik untuk mencerdaskan masyarakat lebih maju dan lebih cerdas.

Dengan latar belakang karier yang beragam

Dr.Alexius Akim,.M.M, telah meniti langkah dari dunia bisnis, hingga menjadi pemimpin partai politik yang ada di Kalbar,berbagi organisasi masyarakat, Pengalamannya tidak hanya terbatas di dunia pekerjaan, tetapi juga mencakup kepemimpinan di berbagai organisasi tingkat daerah dan nasional.

Motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPR-RI muncul dari tekadnya untuk memperjuangkan kesetaraan, keyakinan, budaya, kesetaraan gender, dan toleransi antar umat beragama. Programnya mencakup upaya untuk menjadikan provinsi kalabar yang toleran berbudaya,tanpa mengorbankan kearifan budaya lokal.

Dr.Alexius Akim,.M.M, menambah kan,ia akan memperjuangkan keberadaan para petani,masyarakat miskin para guru-guru horrer guru agama dari berbagai keyakinan di sekolah-sekolah swasta dan negeri, meningkatkan SDM Unggu berkeadilan mewujudkan pelaku UMKM naik kelas, agar bersaing di pasar global, dan menjadika provinsi Kalbar sebagai kota yang berdaulat tanpa kehilangan kearifan budaya lokal.”

Degan visi revolusioner dan misi berani, Dr.Alexius Akim,.M.M, bertekad menjadi corong aspirasi suara bagi masyarakat Kalimantan Barat, pelaku UMKM membawa perubahan positif, dan menghadirkan keadilan serta kesetaraan.

Bagi masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya, ia akan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik untuk Provinsi Kalbar lebih maju lagi, pungkas Dr.Alexius Akim,.M.M (RedG/RY)

Komentar

Tinggalkan Komentar