oleh

Mengenal Lebih Dalam Sosok Misdarlina,S.E Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 1 No.3

Pontianak Kalbar – Maju Sebagi Caleg DPRD Provinsi Kalbar Dapil 1 dari partai PSI, Nomor Urut.3 , Sosok Misdarlina.,S.E. bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang Sejahtera,Adil dan Makmur serta untuk melayani umat demi kemajuan daerah bangsa dan negara.

Hal itu disampaikan oleh Misdarlina,S.E Kepada awak media di kediaman nya, Rabu (13/12/2023). Degan segudang pengalaman di organisasi masyarakat selama ini dan segudang prestasi kemampuan yang dimiliki, dia akan mengabdi kan diri buat masyarakat luas, pelayan umat, bangsa dan negara untuk kemajuan daerah dan pemerataan pembangunan, menuntaskan kemiskinan .

Sebagi warga negara dan anak bangsa dirinya terpangil untuk mewujudkan segala cita cita anak bangsa masyarakat Kalbar khususnya.

Menciptakan gebrakan politik dengan mendaftar sebagai Calon Legislatif Provinsi Kalbar melalui Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 3 yang memiliki rekam jejak karier dan pengalaman organisasi yang mengesankan ini memiliki tujuan besar untuk mengubah wajah politik di Dapil 1 DPRD Provinsi Kalbar dari partai PSI.

Dengan latar belakang karier yang beragam Misdarlina,S.E, telah meniti langkah dari dunia bisnis kuliner hingga menjadi pemimpin di organisasi masyarakat. Pengalamannya tidak hanya terbatas di dunia pekerjaan, tetapi juga mencakup kepemimpinan diberbagai organisasi tingkat nasional

Motivasi kuat untuk mencalonkan diri sebagai wakil rakyat muncul dari tekadnya untuk memperjuangkan kesetaraan, keyakinan, budaya, kesetaraan gender, dan toleransi antar umat beragama. Programnya mencakup upaya untuk menjadikan provinsi Kalbar sebagai provinsi yang toleran berbudaya tanpa mengorbankan kearifan budaya lokal.

Dalam wawancara, Misdarlina,S.E menyampaikan, “Saya ingin memperjuangkan keberadaan guru agama dari berbagai keyakinan di sekolah-sekolah swasta dan negeri, meningkatkan SDM pelaku UMKM agar bersaing di pasar global, dan menjadikan Kalbar sebagai provinsi yang berdaulat tanpa kehilangan kearifan budaya lokal.”

Baca Juga  Kisah Nadya Winandari dalam Merintis Usaha Sampai Memiliki Rumah Makan dan Kedai Kopi

Dengan visi revolusioner dan misi berani, Misdarlina,S.E, bertekad menjadi suara bagi masyarakat kalbar pelaku UMKM membawa perubahan positif, dan menghadirkan keadilan serta kesetaraan.

Bagi masyarakat yang memberikan kepercayaan kepada dirinya, ia akan memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik untuk provinsi ini pungkas Misdarlina,S.E. (RedG)

 

Komentar

Tinggalkan Komentar