Bangka Barat-Kapolres Bangka barat AKBP Fedriansah S.I.K bagikan masker ke jamaah sholat jumat di masjid Baiturrahman Ds. Air Kuang kec. Parit Tiga kab.Bangka Barat . Jum’at (13/11/2020)

Kegiatan ini merupakan Program rutin Polres Bangka Barat setiap Hari Jum’at dalam rangka Silahturahmi kepada masyarakat Bangka Barat . Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bangka Barat beserta PJU Polres Bangka Barat dan anggota Polsek Jebus.

Kapolres Bangka barat mengapresiasikan jamaah masjid Baiturrahman Ds Air Kuang setelah mengedepankan protokol kesehatan dengan penggunaan masker pada saat pelaksanaan salat dan melakukan pemeriksaan suhu tubuh pada saat masuk masjid.

“Alhamdulillah jamaah Masjid Baiturrahman telah menggunakan masker pada saat pelaksanaan sholat, dan kita lihat bersama di masjid ini telah mendapatkan Protokol kesehatan lah kita lihat bersama dengan pengecekan suhu tubuh pada saat masuk ke dalam masjid, kita harus biasakan agar Pandemi ini bisa kita cegah dan memutus rantai pandemi covid 19 ini.” Ucap Kapolres Bangka Barat

Polres Bangka Barat juga menghimbau kepada masyarakat desa Air Kuang untuk tidak percaya berita yang tidak tahu asalnya atau hoax, dalam menghadapi Pilkada 2020 ini.

“saya harap pada masyarakat desa air kuang untuk bijak dalam bermedia sosial dan tidak percaya berita hoax atau belum tahu asalnya, dan apabila menemukan berita hoax untuk segera melapor ke babin atau Polsek terdekat” tutur Kapolres Bangka Barat

dalam kesempatan ini Kapolres Bangka Barat juga membagikan masker 150 buah dan sembako sebanyak 50 paket kepada jamaah Masjid Baiturrahman.

“Tujuan kegiatan ini sebagai upaya untuk mencegah penyebaran Covid-19 dengan menjaga jarak dan selalu menggunakan masker,” ucap Kapolres Bangka Barat

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.(RedG/prima)

Tinggalkan Komentar