oleh

Menelusuri Jejak Foxazius: Content Creator Unik dari Surabaya

Surabaya – Dihadapkan pada ketidak-stabilan finansial, banyak orang yang memilih untuk mencari “uang tambahan”. Salah satu pekerjaan di dunia digital yang banyak diminati adalah content creator.

Andi Azril Syaifullah Almaizar atau yang lebih dikenal Foxazius adalah seorang content creator asal Indonesia yang lahir di Surabaya pada tanggal 19 mei 2000. Ia cukup dikenal dengan konten-konten cinematography comedy nya.
Foxazius sudah memiliki pengikut lebih dari 18.4k di akun TikTok yang di beri nama @foxazius.

Selain platform TikTok, ia juga aktif di media sosial Instagram dengan nama akun @foxazius.

Foxazius Memulai Karier nya menjadi seorang content creator pada tahun 2013 di platform YouTube, terus ia sempat vakum. lalu baru lah ditahun 2020 jaman covid awal² Foxazius mulai konsisten untuk membuat konten lagi di TikTok dan Instagram. Ujar Foxazius dalam keterangan tertulis, Kamis (5/10/23).

Bagi Foxazius, membuat konten bergenre cinematography comedy adalah ciri khas dari dia yang membedakan dari creator lain yang cuma mengandalkan visual yang bagus.

Pria yang dulunya berkuliah di Universitas Ciputra Surabaya ini berharap dapat terus bisa mengembangkan kemampuan dan dapat menghibur banyak orang lewat konten-kontennya.

Pesan Foxazius buat teman-teman yang takut untuk memulai, “Mending mulai aja dulu, kualitas sama value bakal ketemu sendiri kalo udah konsisten”, tutupnya (RedG/Rohmat Yusuf)

Komentar

Tinggalkan Komentar