oleh

Menebar Kebaikan di Bulan Suci, Ditresnarkoba Polda Jambi Bagi Takjil Gratis

JAMBI – Bulan Ramadhan yang penuh berkah menginspirasi Polda Jambi untuk berbagi takjil kepada warga menjelang berbuka puasa secara gratis bagi yang melintas di depan Mapolda Jambi, Selasa (19/3/24).

Kegiatan ini dipimpin oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi AKBP Ernesto Seiser, terlihat personel Ditresnarkoba Polda Jambi dengan penuh semangat membagikan takjil kepada warga masyarakat dan pengendara yang melintas.

AKBP Ernesto menjelaskan bahwa kegiatan ini adalah wujud kepedulian Polda Jambi terhadap warga masyarakat yang akan berbuka puasa.

“Semoga bisa membantu warga masyarakat yang seharian penuh berpuasa untuk bisa menikmati berbuka puasa, Dalam hal ini kita terus tebarkan kebaikan apa lagi di bulan suci ramadhan ini berbagi 100 kolak dan es buah,” katanya.

Dia juga memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban, serta kepada pengendara agar mematuhi tata tertib berlalu lintas.

Alumni Akpol 2000 itu juga mengingatkan masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian apabila terjadi hal-hal yang dapat mengganggu keamanan, terutama di bulan Ramadhan ini.

“Dibutuhkan peran serta masyarakat agar tetap terjaga keamanan lingkungannya,” tegasnya.(RedG/*/Scn)

Komentar

Tinggalkan Komentar