oleh

Mempererat Kemanunggalan TNI-Rakyat Babinsa Koramil 21 Juwiring Lakukan Anjangsana

Klaten-Serka Dwi Paryono Babinsa Desa Tlogorandu Koramil 21/Juwiring Kodim 0723/Klaten, melaksanakan anjangsana dengan Komponen masyarakat Desa Tlogorandu, Kecamatan Juwiring, Kabupaten Klaten, Senin (8/6/2020).

Anjangsana adalah merupakan salah satu cara Aparat Komando Kewilayahan yang harus dimiliki oleh seorang Babinsa. Karena dengan anjangsana diharapkan seorang Babinsa akan mengetahui tentang kondisi sosial masyarakatnya, sekaligus untuk mendapatkan data dan fakta sebagai penunjang tugas pokoknya.

Serka Dwi Paryono menyampaikan anjangsana kali ini untuk mengecek langsung apakah warga desa binaannya sudah mengikuti himbauan dan instruksi pemerintah berkaitan dengan upaya pencegahan penyebaran virus corona (covid-19).

Plt Kepala Desa Tlogorandu Yulianto, SH, mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang mau peduli perkembangan situasi di wilayah Desanya, mulai dari himbauan mencegah penularan covid-19, patroli wilayah, bahkan membantu untuk kelancaran berbagai jenis kegiatan yang dilaksanakan di Desa Tlogorandu ini.( red )

Komentar

Tinggalkan Komentar