oleh

Memotivasi Cita-cita Anak Usia Dini,Ini Yang Diberikan Koramil dan Polsek Puhpelem

Wonogiri – Bertempat di Dusun Krapyak Desa Tengger RT01 / RW 02 Kecamatan Puhpelem telah dilaksanakan kegiatan komsos yang diselenggaran atas kerjasama antara Koramil 24/Puhpelem, Polsek Puhpelem dan Himpaudi Kecamatan Puhpelem dalam rangka Auting pengenalan intansi TNI dan Polri kepada para siswa dan siswi paud se-Kecamatan Puhpelem.

Hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 24/puhpelem Kpt Inf Tono yang diwakili Batituud Pelda Bambang, Serka Budi Santoso. Polsek Puhpelem Bripka Mulyono. Brigadir Agus, Ketua Himpaudi Kecamatan Puhpelem Hartini guru dan tamu undangan lainnya.

Pelda Bambang mewakili Danramil menyampaikan,kegiatan tersebut dilaksanakan guna menindaklanjuti kesepakatan dalam rapat sebelumnya yang pada intinya mengenalkan TNI dan Polri kepada anak usia dini khususnya para siswa-siswi Paud se Kecamatan Puhpelem, kegiatan tersebut diisi dengan mengajak anak-anak naik mobil Polsek berkeliling Desa Tengger hal tersebut maksudkan agar para siswa tidak takut kepada aparat yang ada dan juga memotivasi cita-cita mereka kedepannya.

“Diharapkan dalam kegiatan serupa mendatang anak-anak juga menginginkan naik mobil truk TNI, hal ini patut diapresiasi jajaran Komando atas dilihat dari minat serta antusiasme para siswa siswi Paud tersebut, hal ini pun dapat dijadikan sarana bagi TNI untuk lebih dekat dan di cintai rakyatnya, guna tercapainya Tupoksi khususnya bidang teritorial,” tegasnya. ( RedG )

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed