Pemalang – “Memberi bukti bukan Janji” slogan yang selalu didengungkan oleh Caleg DPR RI Dapil Jateng X, David Santosa,SE bersama kader Perindo dari DPD kabupaten Pemalang.

Sebagai bentuk sosial dan wujud kepedulian terhadap masyarakat, David beserta kader Perindo dari DPD kabupaten Pemalang memberikan bantuan material pasir batu kepada Warga dukuh Lohbongkok, Desa Banjarmulya, Kecamatan/kabupaten Pemalang, pada Minggu (16/12/2018).

Mendapat bantuan sirtu ini, masyarakat bersama-sama kader Perindo yang juga dihadiri oleh Caleg DPR RI Dapil Jateng X David Santoso, SE., melakukan kerja bakti mulai pukul 14.00 wib yang dipusatkan di RT 03, RW 03 desa Banjarmulya.

Masyarakat memberi apresiasi akan kedatangan Caleg DPR RI dari partai Perindo ini. Selama ini jarang caleg DPR RI yang terjun langsung menyapa, berbaur dan bekerja bakti bersama warga masyarakat.

Tentunya bagi David yang menjadi Caleg di dapil X Jawa Tengah dari Partai Perindo dengan nomor urut 4 ini bukan hanya sekedar sosialisasi dirinya menjadi Caleg melainkan sebagai wujud kepeduliannya sebagai kader Perindo yang militan untuk mampu menyerap aspirasi masyarakat dan memberikan jalan keluar atau bantuan yang memang dibutuhkan oleh masyarakat.

Kerja bakti yang diikuti sebagian besar warga dewasa di RT 03 baik pria maupun wanita mengerjakan perbaikan gang-gang disekitar rumah jika hujan terendam air dan licin serta terlihat kumuh. Dengan kerja bakti ini diharapkan dapat mengurangi dan memberikan rasa nyaman bagi warga kampung.

“Hal ini juga membuktikan adanya hubungan baik antara warga dengan caleg Perindo dan membuktikan adanya hubungan emosional yang nyata antara warga dan Perindo yang diwujudkan melalui kerja nyata Caleg Perindo” kata David di sela sela kerja bakti.

David juga berharap ke depannya dengan dukungan masyarakat terhadap Perindo terutama caleg calegnya akan membuahkan hasil yang baik sehingga pada saatnya nanti program program Perindo yang bertujuan untuk rakyat sejahtera akan dapat terwujud dengan nyata.

Budi salah seorang warga masyarakat mengucapkan terima kasih kepada caleg DPR RI dan para kader Perindo di kabupaten Pemalang, hal ini membuktikan Perindo memang merupakan Partai yang bisa diharapkan masyarakat. Budi sangat berterima kasih dan sebang sekali kedatangan caleg Perindo ini apalagi ikut bersama sama bergotong royong bahkan mau ikut menggotong krosok, mencangkul bahkan mendorong gerobak bersama sama warga, semoga permasalahan warga mengenai beceknya gang gang disekitar rumah warga mamou teratasi berkat kerja nyata dari caleg Perindo yang bukan hanya iming iming dan janji kosong tapi mereka benar benar terjun dan bekerja untuk warga masyarakat.(RedG)

Tinggalkan Komentar