oleh

Membanggakan, Siswa SMA Negeri 12 Kota Jambi Sabet Emas di Kejuaraan Menembak Walikota Cup 2021

Jambi – Prestasi membanggakan berhasil ditorehkan Rana Yudha Saktika (15). Siswa SMA Negeri 12 Kota Jambi itu berhasil menyabet medali emas pada kejuaraan menembak Walikota Cup 2021 dalam rangka HUT Kota Prabumulih.

Atlet binaan club Laras Kencana SC Provinsi Jambi itu berhasil menjuarai nomor Air Postol 10 M. Kejuaraan menembak itu sendiri diikuti peserta dari Sumatera Selatan, Jambi, Lampung, dan Sumatera Barat.

Anak dari pasangan Kompol Hambar Pujiutomo, M.Pd dan Dr. Atri Widowati, M.Or itu mewarisi darah atlet dari ibundanya, yang mantan atlet nasional cabor senam artistik.

Dalam sebulan ini Rana telah berhasil menjuarai dua turnamen. Selain juara di Prabumulih, Raba juga menjuarai kejuaraan dalam rangka HUT Laras Kencana ke-22.

Dalam waktu dekat Rana akan mengikuti kejuaraan Jateng Online seri 5. Pada seri 4 lalu, Rana berada di peringkat kelima.

Selain Rana, pada kejuaraan menembak Walikota Prabumulih Cup 2021 tersebut atlet Jambi Fasyano Mudiono juga mendapat medali perak pada nomor Air Refle Youth, dan medali perunggu oleh Pramudyo Mudiono. Sementra itu, M Dwi Andra Ramadan mendapat perak pada nomor Air Pistol youth

Laras Kencana Shooting Club dibawah kepemimpinan Suherry sangat men-support Atlet binaannya dan anggota club untuk mengikuti kejuaraan, baik tingkat daerah, nasional, dan internasional.(RedG)

 

  • Penulis : Irwansyah
  • Editor : Sarwo Edy

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed