oleh

Melalui Silaturahmi, IDI – Polda Jambi Dapat Bersinergi

Jambi – Bertempat di ruang Coffe Morning Polda Jambi, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudhawan gelar silaturahmi dengan Pengurus Ikatan Dokter Indonesia(IDI) Provinsi Jambi, (26/08).

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Mulia Prianto melalui Kasubbid Penmas Bidhumas Polda Jambi, Kompol Mas Edy
mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan Forkopimda.

” Salah satunya Polda Jambi sehingga kehadiran IDI tidak hanya dirasa masyarakat namun sapat bersinergi juga dengan Pemerintahan secara keseluruhan,” ucap Kasubbid Penmas.

Menanggapi pernyataan tersebut Wakapolda Jambi, berharap dengan adanya silaturahmi IDI Provinsi Jambi dengan Polda Jambi dapat mempererat komunikasi kedepan yang lebih baik.

“Dikatakan Wakapolda Jambi pada pertemuan tersebut dengan naiknya tingkat RS. Bhayangkara Polda Jambi saat ini menjadi tingkat II, tentu ini menjadi langkah baik dan tentunya memerlukan koordinasi dengan dokter-dokter mitra yang ada di Jambi,” terang Kompol Mas Edy.

Ditambahkan Kompol Mas Edy, Wakapolda Jambi juga berharap dengan adanya kerjasama dengan IDI dapat meningkatkan kemampuan SDM Polda Jambi, dapat mengedukasi personel terkait kesehatan, agar mengetahui ilmu kesehatan karena sangat berkaitan tentang penanganan pertama terhadap korban agar dapat ditangani dengan tepat.(RedG/Irwansyah)

Komentar

Tinggalkan Komentar