oleh

Melalui Rakerda HPI, Bisa Wujudkan Pemalang Ngangeni

Pemalang – Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo didampingi Wabup Mansur Hidayat, Sekda Pemalang Moh. Arifin beserta rombongan lainnya disambut dengan tarian di Dusun Kemamang, Desa Surajaya, Kecamatan Pemalang. Kehadiran bupati dalam rangka membuka Rakerda dan Rakorda Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Pramusaji Indonesia (DPD HPI) Jawa Tengah, Senin (5/4).

Selain itu, dilakukan juga soft launching desa wisata digital Surajaya.

Mas Agung sapaan akrabnya Bupati, mengucapkan penyelenggaraan selain sebagai ajang silaturahmi bagi segenap keluarga besar DPD HPI Jateng bersama pemerintah Kabupaten Pemalang dan masyarakat. Acara ini diharapkan mampu membangkitkan semangat dan gairah Desa wisata di Jawa Tengah, terutama di Kabupaten Pemalang.

Mas Agung menjelaskan perlu untuk lebih intens menyampaikan Visi, Misi serta Program Unggulan Kabupaten Pemalang.

“Hal itu karena para pemangku kepentingan, para organisasi massa dan segenap elemen masyarakat bisa mengetahui dan memahami tujuan yang ingin dicapai oleh Kabupaten Pemalang” katanya.

Mas Agung menekankan dengan acara seperti ini, Visi dan misi Kabupaten Pemalang mewujudkan Program – program pembangunan daerah berjalan lebih mudah dan lancar, karena mitra pemerintah juga dapat menyesuaikan program kerja agar turut berkontribusi terhadap terwujudnya Kabupaten Pemaiang yang Adil, Makmur, Agamis dan Ngangeni.

Mas Agung berharap Rakerda dan Rakorda DPD HP Jateng Desa Wisata Digital Surajaya Untuk meningkatkan kualitas sektor Pariwisata Daerah, karena perlu terobosan-terobosan dan strategi yang anti mainstream.

“Untuk itu, saya berpesan kepada segenap jajaran DPD HPT Jateng dan DPC HPI Pemalang untuk dapat mendorong kamajuan Desa Wisata dengan” Pungkasnya.

Acara yang di hadiri DPC himpunan pramuwisata Indonesia (HPI) se-Jawa Tengah mematuhi protokol kesehatan. (RedG / Denis Sulung)

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed