Wonogiri – Babinsa Koramil 09/Giritontro Kodim 0728/Wonogiri melaksanakan Sewrda Saronto melaksanakan komunikasi sosial saat pra TMMD dimulai, Sabtu (22/918).

 

Sebagai bagian tugas pembinaan teritorial selain untuk menjaga kondusifitas di wilayah Binaan, anggota Babinsa Tlogoharjo Kec. Giritontro melaksanakan komunikasi sosial dengan warga saat istirahat dalam melaksanakan Pra TMMD.

Dalam kegiatan komsos ini Serda Saronto Babinsa Tlogoharjo Kecamatan Giritontro menyampaiakan tentang pentingnya menjaga kondusifitas wilayah, serta menghajak kepada para warga untuk mensukseskan Progam TMMD Sengkuyung tahap-II tahun 2018 yang akan datang.

“Selain itu mengajak mari kita secara iklas, penuh rasa tanggungjawab melalui gotong royong, kita mensukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap-II yang akan dilaksanakan di Desa Tlogoharjo nanti, karena dengan TMMD hasilnya juga warga yang merasakan,” tambah Serda Saronto.

Heru selaku Kades Tlogoharjo menyampaikan terima kasih atas kedatangan bapak TNI, semoga kerja sama yang selama ini terjalin dapat ditingkatkan guna menjaga kondusifitas wilayah di wilayah kampung kami, apa lagi akan dilaksanakan TMMD kami bersama warga siap mendukung demi suksesnya TMMD yang akan dilaksanakan di Desa Tlogoharjo Kecamatan Giritontro.

Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M. Heri Amruloh melalui Danramil 09/Giritontro Kapten Inf G. Simanjuntak menambahkan untuk Sasaran Pra TMMD kali ini diantaranya : pelebaran badan jalan dan pengerasan jalan atau makadam sebelum yang akan di cor blok dengan volume panjang : 995 meter x lebar : 3 meter dan tebal 0,12 meter, jalan tersebut menghubungkan Dusun Jajar DesaTlogoharjo Kecamatan Giritontro dengan Desa Girikikis Kecamatan Giriwoyo (Jateng) dan Dusun Cemeng Kecamatan Donorojo Kabupaten Pacitan (Jatim), dan rehab Pos Kamling volume panjang 2,60 meter x lebar 2,40 meter x tinggi 2,50 meter. (RedG)

Tinggalkan Komentar