oleh

Melalui FASI Anak Usia Dini Dapat Memiliki Akhlak yang Lebih Baik

Wonogiri – Bertempat di MI Miftahul Falah Desa Bulurejo, Kecamatan Bulukerto telah dilaksanakan kegiatan Pembukaan Festival anak sholeh Indonesia (FASI), Minggu (15/9).

Hadir dalam kegiatan Camat Bukukerto Bahari, Danramil 21/Bulukerto yang diwakili Serda Heri Santoso dan Ka KUA Kecamatan Bulukerto diwakili M. Thohir.

Sambutan Camat Bulukerto Drs.Bahari MS.i pada Intinya menyampaikan kegiatan FASI tingkat Kecamatan diselenggarakan untuk mengikuti FASI tingkat Kabupaten dan MTQ agar para peserta selalu semangat dan trs berusaha sekuat tenaga,dari pihak Kecamatan akan membiayai kegiatan tersebut agar masing-masing bisa saling mendukung guna mencapai hasil yang maksimal sehingga diharapkan dari tingkat Kecamatan Bulukerto bisa lanjut ke jenjang tingkat Provinsi.

Serda Hari Santoso selaku Babinsa akan selalu mendukung segala kegiatan di wilayah guna kemajuan,tidak terlepas dari kegiatan ini dimana sangat memberi pengaruh yang baik kepada anak-anak,secara tidak langsung anak-anak saling berlomba untuk menjadi yang terbaik agar terpilih menjadi perwakilan dari desanya masing-masing dan dapat mpertebal keimanan dan memiliki akhlak yang baik. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar