Pemalang – Dalam rangka menjalin dan merajut silaturahmi yang selama ini sudah terbina, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Pemalang melaksanakan buka bersama antara direksi beserta karyawan dengan para wartawan, LSM dan tokoh masyarakat, di Bojong Resto, Kamis (7/6/2018), mulai pukul 17.00 wib.

Dalam silaturahmi ini, direktur utama Aji Setyabudi mengungkapkan rasa terima kasih kepada semua wartawan dan LSM yang selama ini telah mendukung dan membantu kelancaran kerja PDAM Tirta Mulia Pemalang.

Dalam kesempatan itu pula, Aji Setyabudi menyampaikan informasi bahwa dirinya berencana mengundurkan diri bari Dirut PDAM Tirta Mulia Pemalang karena adanya tugas lain yang diembannya di Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Berharap, setelah pengunduran dirinya, program program yang telah dicanangkan dapat diselesaikan dengan baik oleh penggantinya.

Selama kekosongan direktur utama ini, PDAM Tirta Mulia di pimpin bersama antara direktur umum Moch. Arief Setyawan bersama direktur teknik Djulianto. (RedG)

Tinggalkan Komentar