oleh

Melalui Bukber, PDAM Tirta Mulia Pemalang Pererat Kemitraan LSM dan Awak Media

Pemalang – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Mulia Kabupaten Pemalang, setiap bulan ramadhan selalu melaksanakan buka bersama antara direksi beserta karyawan bersama-sama Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan awak media. Kali ini bukber dilaksanakan di salah satu rumah makan di kawasan pantai Widuri, senin (27/5).

Bagi PDAM kegiatan seperti bukber patut dilaksanakan, selain menjalin tali silaturahmi juga mempererat kemitraan yang selama ini telah dibangun.

Seperti dikemukakan oleh direktur utama PDAM Tirta Mulia Pemalang, Drs. H. Aji Setyabudi, akt. bahwa dalam waktu dekat PDAM Tirta Mulia Pemalang akan melakukan diversifikasi usaha berupa pembuatan pabrik air minum dalam kemasan (AMDK). Dalam kesempatan ini meminta dukungan dari berbagai pihak termasuk LSM dan awak media guna promosi dan mensosialisasikan produk AMDK nantinya.

“Tanpa terasa telah setahun kita bertemu dalam bukber seperti ini. Berbagai program PDAM sudah dapat dijalankan dengan baik. Saat ini PDAM berencana mendirikan pabrik AMDK, oleh karena itu meminta dukungan dan promosi agar dikenal masyarakat secara luas.” kata Aji didepan para anggota LSM dan awak media.

Selain itu Aji juga meminta, agar kemitraan antara LSM dan awak media yng sudah terbina dapat saling mendukung. LSM dan media diharapkan dapat memberi kritikan, masukan agar kinerja PDAM Tirta Mulia Pemalang dapat lebih baik, dan promosi yang positif mengenai PDAM dapat diterima oleh masyarakat.

Kegiatan yang diikuti sekitar 100 (seratus) undangan dan karyawan ini dihadiri pula oleh direktur teknik dan direktur umum PDAM Tirta Mulia Pemalang berserta kepala bagian. (RedG)

Komentar

Tinggalkan Komentar