oleh

Megahnya Puskesmas Rowosari Harus Beri Pelayanan Prima

Pemalang – Bupati Pemalang H. Junaedi berserta forkompinda dan kepala OPD di lingkungan Kabupaten Pemalang setelah meresmikan empat proyek yng berada di kecamatan Petarukan, langsung menuju Puskesmas Rowosari di kecamatan Ulujami untuk meresmikan beberapa proyek tahun anggaran 2016 sampai 2018.

Baca : https://www.g-news.id/empat-proyek-di-kecamatan-petarukan-diresmikan-bupati-pemalang/

Di Puskesmas Rowosari, Bupati Pemalang secara simbolis meresmikan dua proyek Yang dilaksanakan secara simbolis di kecamatan Ulujami, Pemalang. Dua proyek yang dikerjakan pada Tahun Anggaran 2018 adalah Rehabilitasi Puskesmas Rowosari dan revitalisasi pasar Ulujami.

Revitalisasi Pasar Ulujami merupakan proyek yang dilaksanakan pada Tahun Anggaran 2018, merupakan salah satu proyek prioritas Kabupaten Pemalang. Harapan Bupati dengan adanya revitalisasi pasar Ulujami ini mampu meningkatkan roda perekonomian khusunya di kecamatan Ulujami.

“Kedepan dengan adanya revitalisasi pasar tradisional Ulujami ini diharapkan akan membuat masyarakat Ulujami
semakin nyaman dalam aktifitas jual beli.” kata bupati Pemalang.

Disamping itu Rehabilitasi Puskesmas Rowosari Proyek yang dikerjakan pada Tahun Anggaran 2018 merupakan komitmen pemkab Pemalang dalam peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kabupaten Pemalang, termasuk di Kecamatan Ulujami ini.

“Saya berharap dengan rehab yang telah dilakukan, dikuti pula dengan peningkatan pelayanan Puskesmas Rowosari kepada segenap masyarakat. Hal ini perlu Saya ingatkan, karena kita menginginkan ada koherensi antara kualitas infrastruktur dengan kualitas Pelayanan kepada masyarakat” harap bupati Pemalang.

Setelah dilakukan penandatangan prasasti dilanjutkan dengan pemotongan pita tanda selesai direhab puskesmas Rowosari dan pemotongan tumpeng sebagai wujud syukur. Bupati dan rombongan juga meninjau beberapa ruangan yang ada di Puskesmas ini. (RedG)

Tonton Video

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed