Wonogiri – Memasuki hari ke 11 (sebelas) TMMD Reguler tahap-2 ke-102 berjalan, antusias dan semangat warga bersama anggota satgas TMMD tidak kendur sedikitpun, berbagai kegiatan telah dilakukan demi suksesnya program TMMD, Jum’at (20/7).

 

Danton Armed 3-105/Tarik Naga Pakca Lettu Arm Toni Siswanto yang tertus dalam pengerjaan rabat/cor menyampikan, bahwa sasaran cor jalan sepanjang 1.870 meter x lebar 2 meter x tebal 0,12 meter, berjalan di hari ke 11 telah rampung sekitar 500 meter.

Dihadapkan kondisi medan yang naik turun Lettu Arn Toni Siswanto menambahkan, dengan alat troli/gerobak untuk membawa adonan cor dengan jalan ditarik dengan dibantu didorong dari belakang. Walaupun medan berat dan menanjak tetapi dengan semangat yang dimiliki anggota Satgas tetap semangat, lebih-lebih kekompakan warga yang sangat antusias sangat optimis hasilnya dapat diselesaikan sesuai target yang ditentukan.

Danramil 07/Tirtomoyo Kapten Inf Budi Utama sealku Dansatlak TMMD menyampaikan bahwa, dalam pengerjaan rabat/cor jalan yang menghubungkan dua dusun antara Dusun Dadapan dengan Dusun Sendangsari pengerahan tenaga dibagi menjadi dua yang nantinya akan bertemu setelah cor jalan selesai. Ini dilakukan untuk memperlancar pekerjaan, sehingga warga dan anggota TNI tidak menumpuk menjadi satu disatu lokasi. ( RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar