Pemalang-Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Lazismu Pemalang melepas relawan MDMC LPB Lembaga Penanggulan Bencana Pemalang setelah pengajian ahad pagi di gedung dakwah muhammadiyah, Tim relawan untuk membantu Penanganan tanggap darurat bencana Lombok. Pemberangkat pada 12 Agustus 2018 disaksikan oleh pimpinan cabang muhammadiyah,pimpinan majelis,ortom dan kepala Aum se-kabupaten Pemalang.

 

Ketua PDM Pemalang Mu’in Malilang menyampaikan bahwasanya dengan memberangkatkan relawan ke lombok merupakan tugas mulia untuk membantu sesama yang sedang tertimpa musibah, ini merupakan kepedulian kita dan harapannya Muhammadiyah selalu terdepan peduli kemanusiaan.

 

 

Dana Lazismuh daerah pemalang yang sudah terkumpul sementara ada sekitar 14 juta rupiah dan masih terus bertambah,info dari ketua lazimuh daerah  Drs Sujadi yg ikut melepas relawan MDMC. Relawan menggunakan mobil lazismuh utk operasional ke lombok maksud tujuan untuk memudahkan operasional dilokasi yang terdampak bencana yaitu diwilayah lombok utara NTB,  Ungkap Erwin Ediyanto Erapraja selaku ketua MDMC LPB  Pemalang.(KH)

Tinggalkan Komentar