Wonogiri- Program TMMD Reguler ke-102 pembangunan fisik terus berjalan setapak demi setapak sehingga dapat menyelesaikan satu persatu sasaran. Kali ini pembangunan gorong-gorong yang ada di Dusun Dadapan RT 06/06 pun mulai dikerjakan untuk yang kedua kalinya setelah gorong-gorong yang berada dalam rabat jalan di Dusun Dadapan yang pertama selesai dikerjakan, Jum’at (20/7).

 

Salah satu anggota Satgas Serda Nurrohman saat dijumpai anggota pendim Kopda Eri Sugiarto dilokasi beliau menjelaskan bahwa, gorong-gorong yang dikerjakan saat ini berada di Dusun Dadapan RT 06/RW 06 dengan ukuran panjang 3 meter x lebar 1 meter x dalam 0,70 meter.

“Saya sangat kagum dengan Mbah Tarmo (82 ) dengan usianya bisa dibilang tua karena umurnya sudah diatas kepala delapan, tetapi diusianya yang sudah tua tidak mengurangi semangat dalam berkerja bersama warga lain yang membaur bersama TNI, terlihat mbah Tarmo dengan cekatan menerima keranjang yang berisi tanah untuk dipindahkan dari bekas galian,” tambah Serda Nuroman.

Ini kata mbah Tarmo saat ditemui jawabnya dalam bahasa jawa “Alhamdulillah Dusun kulo angsal bantuan cor/rabat mergi sangking bapak-bapak TNI, awak sehat mulane niku wong sampun dibantu kan kedahe nggeh nyambut damele kedah mempeng ugi supados enggal rampung”, ungkap mbah Tarmo . (RedG-Aris)

Tinggalkan Komentar