oleh

Mayjen TNI Yanuar Adil : Prajurit Harus ‘Prima’ 

JAMBI – Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil didampingi Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad S.I.P beserta rombongan melakukan Kunjungan Kerja di Mako Yonif 142/Ksatria Jaya, Jl. Yos Sudarso Kel. Kasang Jaya, Kec. Jambi Timur, Kota Jambi Selasa (09/01/2024)

Pangdam II/SWJ beserta rombongan disambut langsung Danyonif 142/KJ Mayor Inf Dwi Junaidi Mulyono S,E., M.I.P dilanjutkan jajar kehormatan, tari sekapur sirih dan atraksi Beladiri Taktis oleh anggota Yonif 142/KJ.

Pada pengarahannya kepada Prajurit, untuk memastikan komitmen TNI dalam mendukung kesuksesan Pemilu 2024 sebagai tindak lanjut kebijakan Pimpinan TNI AD. Pangdam II/Swj telah membuka hotline pengaduan masyarakat terkait Netralitas TNI di wilayah Sumbagsel termasuk di wilayah Provinsi Jambi, sebagaimana perintah dari Panglima TNI dan Kasad dipastikan tidak ada satupun anggota yang terlibat atau melibatkan diri dalam politik praktis.

Selanjutnya Pangdam II/SWJ juga sangat senang dan bangga memiliki pasukan tempur Yonif 142/Ksatria Jaya.

“Saya sangat bangga kepada prajurit Batalyon Infanteri 142/KJ, saya disambut dengan penuh semangat, jadilah prajurit yang hebat dan prajurit petarung” ujar Pangdam

Pangdam juga mengatakan sebagai Prajurit harus mampu melaksanakan tugas yang dipercayakan dengan baik, setiap kegiatan harus dievaluasi apa yang menjadi kekurangan, benahi hal yang negatif dan harus bisa koreksi temannya sendiri.

Mengakhiri pengarahannya, Pangdam II/SWJ menekankan perintah Panglima TNI bahkan Prajurit harus PRIMA (Profesional, Reponsif, Integratif, Modern dan Adaptif), jangan trlibat dalam pengedaran dan penggunaan Narkoba, kalian akan dihukum dan dipecat sebagai anggota TNI, hindari main judi online, jaga keluarga isteri dan anak-anak kalian, tanggung jawab kita bersama untuk saling mengingatkan” Pungkasnya

Di sela-sela kunjungannya Pangdam II/Swj dan Kapoksahli berkesempatan untuk menguji menembak Pistol di lapangan Tembak Pistol Yonif 142/KJ selanjutnya berkeliling meninjau Asrama Mayonif 142/KJ dengan menggunakan sepeda motor. (RedG /*).

Komentar

Tinggalkan Komentar