oleh

Masyarakat Wanarata Menolak Pembanggunan Bendungan Karanganyar

Pemalang – Polemik rencana pembangunan bendungan Karangananyar terus bergulir. Masyarakat Wanarata Kecamatan Bantarbolang, Kabupaten Pemalang menolak  pembanggunan bendungan. Hal ini terungkap dalam Musyawarah Desa Khusus yang dilaksanakan di Balai Desa wanarata Kecamatan Bantarbolang Kabupaten Pemalang, Minggu(28/2/2021).

Hadir dalam musyawarah tersebut Anggota DPRD Pemalang Fraksi Gerindra Ida Mulyani, Kepala Desa Wanarata, BPD dan Tokoh masyarakat.

Tokoh Masyarakat Taufik Hidayatullah mengecam keras terkait pembangunan bendungan karanganyar. Harusnya Pemerintah Desa melihat aspirasi dan kondisi masyarakat. Jangan sampai Desa Wanarata tenggelam akibat bendungan tersebut.

Pertemuan untuk membahas pembangunan bendungan Karanganyar  tidak pernah ada sama sekali dengan masyarakat, intinya kita menolak keras karena akan merugikan masyarakat Desa wanarata, ungkap Taufik Hidayatullah

Begitu juga dengan Ida Mulyani Anggota DPRD kabupaten Pemalang Fraksi Gerinda juga tidak mengetahui dengan adanya rencana pembangunan bendungan karanganyar. Jika masyarakat menolak ayo bersatu padu kompak musyawarah terlebih dahulu agar satu suara dan tidak ada mis komunikasi.

Sehubungan Bupati Pemalang yang baru dilantik, nanti kita agendakan untuk bertemu membahas hal ini, ungkap Ida Mulyani. (RedG/Kamal Hayat).

 

Komentar

Tinggalkan Komentar

News Feed