Pacitan-Bukti nyata itu diucapkan oleh masyarakat Desa Bolosingo dan Semanten,Pacitan Jawa Timur kalau Indrata Nur Bayuaji-Gagarin Sumrambah benar-benar memberikan bukti nyata kepada masyarakat,bukan hanya janji-janji manis.

Salah satunya adalah Purwadi (53) yang sudah membuktikan sendiri bahwa sosok Aji-Gagarin adalah pemberi bukti nyata di desanya dan Aji-Gagarin adalah yang patut untuk di menangkan pada pilkada nanti.

“Karena Pak Aji dan Pak Gagarin,sudah teruji saat menjadi wakil rakyat di DPRD pacitan selama 3 periode maka itu sudah menjadi bukti nyata bahwa masyarakat sudah benar-benar percaya kepada beliau, sehingga sudah saatnya kita memperjuangkan untuk memberikan kemenangan pada pilkada nanti,” kata Purwadi, Selasa.17/11/2020.

Purwadi menilai bahwa Indrata Nur Bayuaji adalah berjiwa muda tapi pemikiranya dewasa,sopan-santun, pemikir yang cerdas dan giat bekerja untuk masyarakat.

“Beberapa kriteria tersebut adalah Pak Aji, beliau bukanlah orang yang cuma mengharapkan dukungan rakyat saat butuh saja,tapi beliau benar-benar orang yang mau memikirkan nasib kedepan untuk pacitan dan juga masyarakatnya,” ungkapnya.(RedG/Apri)

Tinggalkan Komentar